Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kapolres Beserta Jajaran Polres Subang Monitoring Kegiatan Gebyar Vaksin Bagi Para Lansia

 


SUBANG, Patroli88investigasi.com - Dalam mendukung Program Pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Kapolres Subang beserta jajarannya kunjungi kegiatan Vaksinasi yang di gelar di Alun-alun Kec. Cisalak. Kegiatan tersebut dihadiri Camat Cisalak, Kapolsek Cisalak, Danramil (0505) Tj. Siang (diwakili Babinsa) Kepala Uptd Pukesmas Cisalak, Para kepala desa, jajaran Polsek Cisalak, anggota Koramil(0505) Tj.Siang/Cslk, serta Para perangkat desa. 




Pelaksanaan Vaksin dilaksanakan dengan Prokes Ketat. Sabtu (16/10/2021) 

Pada kesempatan tersebut Kapolres Subang Akbp Sumarni "mengatakan Akselerasi kegiatan Vaksin ini sebagai wujud dalam mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dengan sasaran para Lansia yang mana hingga saat ini cakupannya masih rendah, Adapun langkah yang kami lakukan dengan cara melakukan penjemputan ke lokasi (rumah) di desanya masing-masing dengan menggunakan mobil dari Polsek, Pukesmas serta mobil yang ada di tiap desa." Paparnya.

Kami mengapresiasi atas sinegritas yang ada di kecamatan Cisalak ini, begitu Kompak terlihat kurang lebih ada sekitar 300 Lansia yang mengikuti vaksinasi di Alun-alun Cisalak ini, Selain itu kami memberikan bingkisan bagi para Lansia yang sudah di Vaksin. 

Pelaksanaan Vaksin ini selain di alun-alun Cisalak juga dilaksanakan di Ds.Darmaga. Jumlah Vaksin yang kami targetkan dihari ini sekitar 1000 Lansia. dengan Gebyar Vaksin ini Mudah-mudahanakan Herd Immunity masyarakat akan terbentuk guna mengantisipasi Paparan Covid 19. Saya berpesan agar masyarakat tetap menjaga Prokes terutama memakai masker dan menghindari kerumunan.," Kata Akbp Sumarni.

Sementara itu Camat Cisalak Eza Zaithon Anshari T AP menyampaikan" Terima kasih kepada Kapolres Subang dan jajarannya, yang telah berkenan hadir di Gebyar Vaksin ini. Serta pemberian Sembako bagi para Lansia yang sudah di Vaksin. Sebagaimana kita ketahui pandemi Covid 19 ini masalah global yang menjadi tugas kita bersama untuk menanganinya.dan saya sampaikan Terima kasih juga kepada Kapolsek Cisalak serta para kepala Desa yang telah mensuport kegiatan ini. 

Perlu di ketahui bahwa yang Sudah di Vaksin secara keseluruhan di kecamatan Cisalak sudah mencapai 66%. Dan yang harus kita genjot adalah Lansia ini. Tadi kita lihat secara Simultan para kepala desa turut menjemput para Lansia yang ada di desanya masing-masing" tuturnya. 

Kepala Ds.Cisalak Ujang Samdi menambahkan" Hal yang sama kami ucapkan Terima kasih kepada Kapolres dan jajarannya serta seluruh StackholderStackholder, atas giat gebyar Vaksin serta pemberian sembako bagi para Lansia. Mudah-mudahan pandemi ini segera berlalu." harapnya. 

(Gerry/Moh Asep)

Tidak ada komentar