Media Partner

Media Partner

Breaking News

KAPOLDA JABAR RESMIKAN FESTIVAL MURAL BHAYANGKARA SIAP FASILITASI MURALIS JABAR


POLDA JABAR, Patroli88investigasi.com –Kapolda Jawa barat, Irjen Pol Ahmad Dofiri, M.SI,.Resmikan lomba Mural festival 2021, Piala Kapolda Jabar, di Kiara Artha Park, Bandung jawa barat. 

Sebanyak 31 peserta peserta ikuti lomba Mural festival 2021 yang mewakili, dari masing masing Polres SE Jawa barat, Sabtu (30/10/2021)


Diawal sambutannya Kapolda Jabar menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan Bhayangkara Mural Festival 2021 ini menggelorakan semangat Hari Sumpah Pemuda, Sekaligus bertepatan dengan hari Ulang tahun ( HUT) Humas Polri ke -70,.

" Baru saja tadi kita bersama sama untuk mengikuti acara lomba  Bhayangkara Mural festifal 2021, yang secara resmi langsung dilakukan oleh Bapak Kapolri jenderal Listyo Sigit Prabowo melalui Virtual, intinya Bhayangkara Festival itu dilakukan dalam rangka untuk mewadahi aspirasi eksfresi bagi seluruh warga masyarakat khususnya para seniman  untuk berekspresi melalui karya karya seni terbaiknya dan kita fasilitasi melalui kegiatan ini," ucap Kapolda Jabar.

Kapolda Jabar pun mengapresiasi partisifasi masyarakat yang menyambut baik kegiatan ini ia juga mengucapkan terimakasih kepada peserta telah menyampaikan kritikan yang membangun untuk Polri.

Dalam kesempatan ini Kapolri juga manyempatkan secara langsung menyapa secara virtual dengan Polda Jawa Barat, Gubernur Jawa tengah, mahasiswa IPB, Polda Jawa tengah, perwakilan dari Gorotalo dan dari daerah istimewa Jogjakarta. (DIY).

" Kami sepakat bagaimana mempasilitasi para Muralis ditempat tempat umuml ayak dan tentunya bisa untuk  juga mengekspresikan karya karyanya itu ditorehkan disitu, seperti dikolong jembatan layang yang masih kosong kemudian ditembo tembok stadion yang masih kosong akan menjadi lebih indah kalau 

dilukis Mural tadi bukan hanya dibandung saja, harapan kita wilayah wilayah lainnya dikabupaten maupun kota yang ada di kabupaten maupun kota yang ada dijawa barat mudah mudahan eksfresi tadi terwadahi Kritetapi norma norma seninya nya tersampaikan tapi norma norma seninya tetap harus diperhatikan juga jadi tidak liar bukan Vandalisme ," ujarnya.

(Ayep,Moh Asep)

Tidak ada komentar