Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kapolda Apresiasi Mobil Gerai Vaksin Presisi Polresta Palangka Raya


 Polda Kalteng , patroli88investigasi.com - Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M. Hum., M.Si., MM. bersama pejabat utama Polda Kalteng, Rabu (12/10/2021) pagi. melakukan pengecekan Serbuan Bataliyon Vaksinator di Kelurahan Bukit Tunggal, Jalan Badak, Kota Palangka Raya.



Dalam Kegiatannya Kapolda Kalteng meninjau langsung Mobil Gerai Vaksin Presisi yang digagas oleh Polresta Palangka Raya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda menjelaskan mobil gerai vaksin ini dibuat guna mendukung program pemerintah dalam mewujudkan herd immunity di Kota Palangka Raya.

Kapolda menambahkan, Mobil Gerai Vaksin Presisi ini akan keliling di Kota Palangka Raya untuk mendatangi masyarakat pinggiran, pedagang pasar, atau melayani masyarakat yang belum melakukan vaksinasi.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Polresta Palangka Raya terkait dengan mobil gerai vaksin ini. Itu sangat efektif untuk menjangkau masyarakat pinggiran,” ungkap Kapolda.

Kapolda Kalteng menambahkan, mohon dukungan dari seluruh masyarakat guna mempercepat target vaksin sehingga trend positif semakin naik.

"Kami akan terus berupaya dan menggandeng masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi. Dan tentunya jangan abaikan Protokol Kesehatan biarpun anda sudah divaksin tetap jaga Prokes 5M," pungkasnya.

(Red,Moh Asep)

Tidak ada komentar