Media Partner

Media Partner

Breaking News

KABID HUMAS POLDA JABAR : POLISI PANTAU PELAKSANAAN VAKSINASI COVID 19 TAHAP I DI SMPN 1 SUKAHAJI DIMASA PPKM

 


KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA 

DAERAH JAWA BARAT

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS

PATROLI88INVESTIGASI.COM



Dalam mendukung program percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Majalengka, Waka Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar  IPDA Budiman Hidayat Bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil Sukahaiji melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan Vaksin Covid-19 Dosis l Kepada Siswa Siswi SMPN 1 Sukahaji, Kamis (14/10/21).

Pelaksanaan Vaksinasi yang digelar di Kampus SMPN 1 Sukahaji Kecamatan Sukahaiji Kabupaten Majalengka ini adalah vaksinasi tahap II dosis I sinovac di ikuti oleh Siswa Siswi SMPN 1 Sukahaji

Waka Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar IPDA Budiman mengatakan bahwa "ini adalah vaksinasi Dosis I yang diikuti 400 Siswa Siswi SMPN 1 Sukahaji, dihimbau kepada Siswa Siswi agar mentaati peraturan pemerintah guna menekan penyebaran virus Covid 19″, kata Waka Polsek.

Pada kesempatan tersebut, Waka Polsek Sukahaji bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengecek langsung pelaksanaan pemberian Imunisasi Vaksin Covid-19 kepada 400 orang yang terdiri dari dosis pertama sinovac.

“Sebelum divaksin, para peserta vaksin terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin,” ujarnya.

Lanjut IPDA Budiman mengatakan bahwa, monitoring dan Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

“Kami mendukung penuh program Pemerintah sebagai upaya mencegah penularan covid-19 dan kami siap melaksanakan monitoring dan pengamanan terhadap kegiatan vaksinasi covid-19 hingga kegiatan berjalan lancar serta kondusif,” terangnya.


Bandung, 14 Oktober 2021


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

(Moh Asep)

Tidak ada komentar