Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Lakukan Pengamanan Pelaksanaan Vaksin Covid-19 Dosis 2 di Kelurahan Cisurupan Ditengah PPKM


KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA

DAERAH JAWA BARAT

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS 

PATROLI88INVESTIGASI.COM                                    



Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi dan pengendalian covid-19. Personil Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Polda Jabar  melaksankaan giat pemantauan sekaligus pengamanan kegiatan Vaksinasi massal Covid -19 Dosis ke 2 bertempat di Kelurahan Cisurupan Kecamatan Cibiru Kota Bandung. Minggu  (31/10/2021).

Adapun maksud dan tujuan pengamanan yang dilakukan jajaran Polsek Panyileukan tersebut agar pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan dengan aman dan lancar serta tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan jumlah peserta vaksin 705 orang.

Kapolrestabes Bandung Polda Jabar  Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H.,  mengatakan bahwa, giat monitoring sekaligus  pengamanan dalam rangka mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanan kegiatan penyuntikan Vaksinasi  guna mencegah hal hal yang tidak diinginkan dan pelaksanaan sesuai dengan S.O.P jelasnya.

“Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi covid-19 guna mewujudkan pembentukan kekebalan komunal atau kelompok (Herd Imunity) sehingga tercipta masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif," tutupnya.


Bandung, 31 Oktober 2021


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

(Moh Asep)

Tidak ada komentar