Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Himbau Vaksinasi Kepada Warga Serta Sampaikan Prokes Dimasa PPKM

 


KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA

DAERAH JAWA BARAT

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS 

PATROLI88INVESTIGASI.COM                                    



Serap Informasi di tengah masyarakat Melalui program unggulan “Gunung Jati” (Penanggulangan Kejahatan Sejati), Aiptu Sugito Bhabinkamtibmas Kel Kasepuhan , Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota Polda Jabar  menyambangi warga RW 08 kesunean Kel Lemahwungkuk Kota Cirebon,  guna menghimbau vaksinasi untuk  antisipasi penyebaran virus covid 19 dan agar tetap menjaga prokses covid 19, minggu (17/10/2021 ) .

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP M Fahri Siregar SH , S.I.K., M.H mengatakan melalui program tersebut diharapkan masyarakat dapat menyampaikan informasi sekecil apapun yang terjadi diwilayahnya dan kehadiran para bhabinkamtibmas juga dapat menyentuh keberadaannya di tengah – tengah Masayarakat ,ujarnya.

Warga diharapkan  untuk melaksanakan  vaksinasi demi memutus mata rantai penularan pandemi covid-19 yang merupakan program vaksinasi yang sudah dilaksanakan secara serentak baik di sekolah sekolah maupun di kelurahan.

Hal ini juga mendasari para Bhabinkamtibmas untuk selalu melakukan sambang warga  sehingga dapat saling tukar informasi dalam pemecahan masalah akan situasi kamtibmas diwilayah binaannya,  selain itu juga memberikan edukasi dalam rangka Tanggap Darurat Covid 19.


Bandung, 17 Oktober 2021


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

(Moh Asep)

Tidak ada komentar