Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kabid Humas Polda Jabar : Pastikan Bansos BPNT Tepat Sasaran, Polisi dan Babinsa Bersinergi Monitor Penyalurannya Dimasa PPKM


KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA

DAERAH JAWA BARAT

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS 

PATROLI88INVESTIGASI.COM                                   



Bhabinkamtibmas Polsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar  Brigadir Dede Hidayat dan Babinsa Koramil Maja Peltu Ating bersinergi melakukan monitoring kegiatan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang berlokasi di Desa Maja Utara Kecamatan Maja, pada Minggu, (31/10/2021).

Dalam kegiatan tersebut, terlihat Bhabinkamtibmas bersama Babinsa ini selain monitoring, juga sekaligus melakukan pengamanan demi lancarnya kegiatan tersebut, tak lupa himbauan terkait Harkamtibmas serta himbauan-himbauan Protokol Kesehatan disampaikan kepada para penerima BPNT.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi  menuturkan bahwa peranan Anggota Kepolisian Republik Indonesia dalam penyaluran BPNT yakni guna memantau dan memonitoring penyaluran bantuan tersebut, hal ini bertujuan guna menjaga situasi Kamtibmas selama kegiatan penyaluran BPNT berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.

"Diharapkan penyaluran BPNT tersebut lebih tepat sasaran dan terhindar dari oknum-oknum yang menyalahgunakan kewenangan di dalam penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai tersebut," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si

Selain itu juga hal ini sudah merupakan bagian dari pada tugas Kepolisian Republik Indonesia khususnya yang bertugas di kewilayahan di jajaran Polsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar untuk memantau dan mengawasi pelaksanaan program-program dari pemerintah pusat.


Bandung, 31 Oktober 2021


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung.

(Moh Asep)

Tidak ada komentar