Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kabid Humas Polda Jabar : Cegah Penyebaran Covid-19, Polisi Bagikan Masker Dan Himbau 5 M Kepada Pedagang Dan Pengguna Jalan Usai Pengaturan Arus Lalulintas Dimasa PPKM


KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA 

DAERAH JAWA BARAT 

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT 


SIARAN PERS

PATROLI88INVESTIGASI.COM 



Konsisten dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 berbagai langkah terus dilakukan Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar di masa PPKM Level 3 pada Pandemi Covid-19 ini dengan terus digencarkan membagikan masker dan himbauan 5 M Protokol Kesehatan. 

Personil Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Polres Majalengka Polda Jabar rutin membagikan masker gratis dan himbauan 5 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan dengan sabun, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas) Protokol Kesehatan kepada para pedagang dan warga masyarakat pengguna jalan usai melaksanakan pengaturan arus lalulintas. Minggu (03/10/2021).

Kapolresta Bandung Polda Jabar  Kombes Pol.Hendra Kurniawan.S.I.K.,M.M  mengatakan " Selain melakukan pengaturan Lalulintas pada jam-jam rawan personil Unit Lalulintas juga menyampaikan himbauan tertib berlalulintas dan juga membagikan masker serta himbauan 5 M mengenai Protokol Kesehatan kepada pengguna jalan". 

"Kami akan konsisten dengan terus rutin membagikan masker dan tidak bosan memberikan himbauan mengenai 5 M  Protokol Kesehatan kepada masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19". Tutup Kapolres.


Bandung, 3 Oktober 2021


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar


(Moh Asep)




Tidak ada komentar