Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kabid Humas Polda Jabar : Alumni AKABRI 89 Berikan Bantuan Sosial Kepada Lansia Di Wilayah Sumedang Dimasa PPKM


 KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA

DAERAH JAWA BARAT

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS 

PATROLI88INVESTIGASI.COM                                   



Alumni AKABRI 89 berikan Bantuan Sosial kepada Lansia di Wilayah Sumedang. Kapolres Sumedang Polda Jabar AKBP Eko Prasetyo Robbyanto menuturkan "kegiatan kami Polres Sumedang Polda Jabar Sabtu (16/10/21) adalah pembagian paket baksos sebanyak 500 paket dari Akabri 1989."

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan AKABRI 1989 berarti adalah lulusan dari akademi militer, akademi angkatan laut, akademi angkatan udara dan akademi kepolisian tahun 1989.

Kegiatan Baksos yang di kombinasikan dengan kegiatan vaksinasi di mana pada hari ini vaksinasi menjangkau warga lansia sekaligus warakawuri.

Bantuan sebanyak 500 Paket di berikan kepada lansia yang berada di 19 Kecamatan di wilayah Sumedang dan bilamana dari lansia ada yang belum di vaksin Polres Sumedang Polda Jabar  melakukan vaksinasi terhadap mereka.

“Masyarakat sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Akabri 1989. Semoga apa yang telah diberikan oleh para alumni AKABRI 89 menjadi ladang ibadah dan bekal amalan yang diridhoi kelak di kemudian hari”. Tandas Kapolres Sumedang Polda Jabar.


Bandung, 16 Oktober 2021


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

(Moh Asep)

Tidak ada komentar