Media Partner

Media Partner

Breaking News

Jumat Bersih, Waka Polres Majalengka Pimpin Langsung Personil Kerja Bakti Bersihkan Mako


Majalengka,patroli88investigasi.com – Dalam rangka Jumat Bersih untuk bersama, Polres Majalengka melaksanakan kegiatan kerja bakti. Kegiatan ini diawali dengan apel pagi yang diikuti personil Polres Majalengka dilanjutkan dengan kerja bakti membersihkan lingkungan mako Polres Bima, Jumat (15/10/21).




Kegiatan tersebut Dipimpin langsung oleh Wakapolres Majalengka Kompol Sumari, diikuti personil Polres Majalengka baik perwira, bintara maupun PNS melakukan kerja bakti, membersihkan area sekitar Mako, yakni membersihkan sampah dan daun yang berserakan, mencabut rumput, serta memangkas pohon yang berada di sekitar Lapangan Mapolres Majalengka.

Pada saat Pimpin Apel pagi, Waka Polres Majalengka Kompol Sumari menyampaikan sehubungan dengan adanya mutasi saya pindan ke Reskrimum Polda Jabar, hari ini sy terakhir mengambil apel pagi dengan harapan Mako Polres Majalengka selalu bersih dan Situasi tetap aman dan kondusif.

“Saya harap jumat bersih bisa terus terjaga dan dilaksanakan terus di Polres Majalengka. Perilaku hidup bersih sangat menentukan pola hidup sehat di lingkungan tempat kerja masing-masing, karena lingkungan kerja yang bersih dan sehat akan mendukung kinerja anggota Polri,” ungkap Waka Polres Majalengka Kompol Sumari.

Tujuan yang akan dicapai dari kegiatan jumat bersih adalah menumbuhkan rasa memiliki dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar, sehingga diharapkan suasana di tempat kerja terasa nyaman. Kegiatan ini juga sebagai motivasi terhadap masyarakat agar meniru budaya bersih anggota Polri, terlebih di masa Pandemi covid-19.

“Dengan pola hidup sehat tentunya untuk menjaga kesehatan tubuh supaya tidak mudah sakit serta mencegah penyebaran covid-19 masuk dalam tubuh kita” ucap Waka Polres Majalengka Kompol Sumari.

(Red,Moh asep)

Tidak ada komentar