Media Partner

Media Partner

Breaking News

Jauhi Narkoba, Polmas Perairan Berikan Pencerahan Kepada Masayarakat Desa Tabatan

 


Polda Kalteng, patroli88investigasi.com - Markas Unit (Marnit) Patroli Daerah Aliran Sungai (Das) Barito Direktorat Polairud Polda Kalteng, melaksanakan sambang di beberapa desa Binaannya tentang prokes dan bahaya narkoba, Selasa (19/10/2021) pagi.



Kali ini Desa Tabatan yang menjadi tempat tujuan kegiatan pelaksanaan pembinaan mengenai bahaya narkoba oleh Bripka Rahmat Efendi selaku Komandan Kapal 1018 yang melaksanakan patroli di Das Barito.

Direktur Polairud Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, S.I.K. M.Hum Melalui Aiptu Nia Kurniawan selaku Kepala Markas Unit Palangkau Lama menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan ini kiranya seluruh masyarakat dan muda mudi desa Tabatan yang merupakan salah satu desa binaan Ditpolairud tetap mematuhi protokol kesehatan, tidak menggunakan narkoba/obat-obatan terlarang dan minum-minuman beralkohol.

"Di kesempatan kali ini saya mendatangi para muda mudi yang sedang asik berkumpul guna memberikan himbauan dan nasehat kepada para muda mudi tersebut akan bahayanya Narkoba, serta mengajak para muda mudi untuk membantu memberantas laju peredaran narkoba dengan cara memberi informasi penyalahgunaan narkotika dengan tetap mematuhi prokes," Ujar Rahmat.

Kegiatan ini kami khususkan kepada para muda mudi agar tidak menjadi sasaran penyalahgunaan narkoba, oleh sebab itu kami memberikan pemahaman mengenai bahaya narkoba, serta kami selalu mendampingi para muda mudi untuk melakukan kegiatan yang bersifat positif.

(Red,Moh asep)

Tidak ada komentar