Media Partner

Media Partner

Breaking News

Jajaran Patroli88investigasi.com gelar kemajuan jurnalis dikantor biro kuningan

Kuningan,Patroli88investigasi.com_kuningan Jajaran pimpinan redaksi patroli 88 bahas kinerja jurnalis .supaya bisa bersahabat propesional dan lain sebagainya. jajaran patroli siap untuk menjadi  jurnalis yang tergabung di patroli 88 siap bersinegi dengan pemkab kuningan .sekarang ini sudah memiliki kantor biro kuningan dengan alamat rt 19 rw04 desa jalaksana.


Pasalnya patroli 88 investigasi online yang siap saji untuk masyarakat umumnya indonesia.dari sabang sampai meroke menyajikan berita berita yang menarik di antaranya .Hukum,kriminal ,politik budaya sosial.dan.dan insyaallah kedepan dalam rangka ulang tahun patroli 88 investigadi yang pertama akan saya meriahkan  pokonya meriah.dan dengan anggaran  nekad ujar pimred d hardening.



Pemberitaaan yang akurat serta berimbang di hidangkan untuk masyarakat kota kuda tak lain adalah kabupaten kuningan.media online yang memiliki izin resmi serta berani mengungkap serta bisa bermitra dengan pemerintah khususnya pemkab kuningan kami juga akan memberitakan pejabat yang doyan salingkuh .pokokna no wey bagi para pejabat atau ASN yang hoby salingkuh.

Peruyataan ini di utarakan oleh ero kuswara di saksikan biro kabupaten Kuningan di kantornya rt 19 desa jalaksana  agus salam dengan panggilan keren GUSBUR BURUT 

Patroli 88 investigasi khususnya biro kabupaten kuningan selalu menyajikan pemberitaan yang terkini serta menjadi mitra semua kalangan . Bukan itu saja berita yang dikemas apik  oleh redaksi denga  menyajikan kontrol sosial dan ter apdet alias terkini  .untuk masyarakat

Kami beserta jajaran tim media online patroli 88 akan selalu bersinergi juga bermitra dengan pemerintah kuningan .pungkas wartawan yang berbadan tegap serta botak kepala.juga di saksikan kepala biro kabupaten kuningan agus salam alias gusbur dengan menutup celotehnya atau  pembicaraan nya sing penting berita kudu jadi duit atawa beas gitu wasalam .( ero kuswara/deden s/ agus salam gusbur )

Tidak ada komentar