Media Partner

Media Partner

Breaking News

Droping tanah urug tak ada kendala, Satgas TMMD Reg 112 Kodim 0726/Skh kebut finishing pengurugan bahu jalan


Sukoharjo , patroli88investigasi.com – Pekerjaan finshing di lokasi Pembangunan rabat beton jalan Dk.Sigobang – Dk. Siblarak terus dilanjutkan. Pekerjaan meliputi pelangsiran tanah urug, pengurugan berm dan badan jalan, Selasa (05/10/21).



Gerak cepat pengurugan dan perataan tanah untuk berm di lokasi TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo ini dalam rangka mengejar target waktu, sebelum penutupan semua pekerjaan di lokasi sasaran fisik sudah dalam keadaan selesai serta rapih.

" Pengedropan material hingga saat ini tidak ada kendala, semuanya berjalan lancar, kebutuhan tanah urug di beberapa titik masih terus didrop oleh kendaraan, langsung kita eksekusi kita gunakan untuk mengurung bahu jalan dan langsung diratakan dan dipadatkan," terang Peltu Margono.

" Hingga hari personel Satgas tetap bersemangat menyelesaikan pekerjaan, tinggal yang ringan-ringan saja pekerjaan yang tersisa, namun masih ada sasaran tambahan pembuatan talud sepanjang 265 meter di Dk. Majasto - Dk. Boto daan perehaban Masjid Khulafa’ar Rasyidin Dk. Majasto RT 01/01 Ds. Majasto, tetap kita jaga moril dan semangat para anggota Satgas," tukas Plh. Pasiterdim 0726/Skh Kapten Czi Hartono.

Dalam keterangannya Peltu Margono menjelaskan untuk droping material tanah urugan disepanjang jalan yang telah digelar langsung dieksekusi agar tidak terlalu lama menggangu mobiltas, selain itu untuk mengejar target agar selesai tepat waktu.

(Agus Kemplu)

Tidak ada komentar