Media Partner

Media Partner

Breaking News

DPP MOI Jabar Lantik 4 Pengurus DPC


Pangandaran_ Minggu 03/09 DPP Media Online Indonesia Lantik  4 pengurus dewan pimpinan cabang. (DPC ).

Dari empat DPC tersebut yang di Lantik adalah DPC Pangandaran (Askel ) . DPC Kuningan ( Mulus Mulyadi ) DPC  Cilacap  (Nana ) dan DPC Bekasi raya ( Misra ).

Pelantikan bertempat di ruang Loby hotel Bamboo  House Pangandaran pukul 13.00 WIB.


Dalam acara tersebut turut hadir dari DPP MOI diwakili  sekjen DPD Dede ketua DPD Jabar Bro .Tomi. dan sejumlah perwakilan pengurus DPC yang akan dilantik.

Ketua umum DPP MOI , JR Sembiring yang diwakili Bro Tommy selaku Ketua DPW Propinsi Jabar dalam sambutannya mengatakan ," MOI adalah sebuah wadah perkumpulan perusahaan  Media online yang tersebar di seluruh Indonesia,dimana peran MOI harus menjadi garda terdepan dalam memberikan informasi kepada masyarakat dengan benar secara faktual,

Sementara itu ketua DPW MOI Jabar,menyampaikan pada acara kali ini adalah penyerahan SK dan untuk pengukuhan akan di lakukan di Cibubur di kantor pusat MOI,

Masih di menurut Bro. Tommy., Nantinya setelah SK di terima,secara resmi akan di ikut sertakan BPJS,karena kita adalah pekerja ( buruh ) dan DPP siap melakukan advokasi kepada pekerja yang masuk dalam MOI " ujarnya.

Pada kesempatan yang sama  Asep Keling ketua DPC MOI pangandaran mengharapkan dengan bergabungnya di MOI  ini ada kesejahteraan. anggota, harapnya. (Suradi/Mulus)

Tidak ada komentar