Media Partner

Media Partner

Breaking News

DPP LSM Garda Anak Bangsa Memperingati Hari Sumpah Pemuda

Purbalingga, patroli88investigasi.com – Kegiatan Memperingati hari sumpah pemuda 28 oktober 2021 oleh DPP LSM Garda Anak Bangsa Purbalingga di Jembatan merah pada hari ini, Kamis (28/10/2021).



Dalam kesempatan tersebut Sentot Arianto selaku ketua LSM Garda Anak Bangsa menyampaikan bahwa di adakan nya kegiatan peringatan hari sumpah pemuda di jembatan merah tersebut termotivasi karena selain itu terdapat masalah terkait jembatan merah tersebut.

"Didalam pandemi covid-19 ini, kami selaku lembaga yang bersifat dan berfungsi monitoring semua kegiatan, baik pemerintah maupun swasta disini kami tentunya menghargai di masa pandemi ini kami tidak mau ada penyampaian aspirasi dengan turun ke jalan, maka dari itu kami sepakat dengan pengurus jajaran DPP LSM Garda Anak Bangsa untuk mengambil momen yang pas,kemudian tempat yang pas, untuk bisa mengingatkan kepada penguasa ataupun stik holder yang terlibat di proyek-proyek di Purbalingga," kata Sentot.

Selain itu Sentot berharap semoga dengan adanya hal ini semoga tidak akan muncul lagi proyek-proyek jembatan merah yang tidak sesuai dengan fungsinya.

"Kami harap dengan adanya ini,dan di hari peringatan sumpah pemuda ini kedepannya tidak akan muncul lagi proyek-proyek yang tidak sesuai dengan fungsinya di Purbalingga ini," harapannya.

Kedepannya LSM Garda Anak Bangsa semoga bisa memonitoring/mengawasi pemerintah atau pun proyek yang menyimpang dari ketentuan Hukum, sehingga mereka siap untuk melaksanakan tugasnya sesuai poxy nya.

(Rasno/team)

2 komentar:

  1. sukses terus buat garda anak bangsa. semoga selalu kompak dan semakin solid.

    BalasHapus
  2. Sukses untuk seluruh anggota LSM GARDA ANAK BANGSA PURBALINGGA,,MAKIN SOLID MAKIN KOMPAK MAKIN MAJU,,GARDA ANAK BANGSA UNTUK INDONESIA...💪💪💪

    BalasHapus