Media Partner

Media Partner

Breaking News

Diduga Menikah Lagi Tanpa Sepengetahuan Suami


Cianjur, patroli88investigasi.com – Seorang Wanita berinisial Neng LL di duga menikah lagi dengan pria lain tanpa sepengetahuan suaminya RG dengan adanya surat panggilan yang tidak diketahui olehnya, sehingga harus menghadiri sidang di Pengadilan Agama Cianjur, Selasa (19/10/2021).



Sang wanita melakukan pernikahan dengan pria lain sebelum surat gugatan cerai turun ataupun resmi bercerai dengan nya, Hubungan pernikahan antara RG dengan Neng LL sekitar 3 tahunan,yang mana pada saat itu melaksanakan pernikahan di Garut.

" Saya pada saat itu menikah di Garut dengan dirinya sekitar tahun 2018, kurang lebih sudah 3 tahunan,namun pada saat itu dia pulang ke Cianjur,namun setelah bbrapa bulan tau-tau dia sudah menikah lagi dan pada saat ini menggugat cerai di pengadilan Agama Cianjur, " kata RG.

" Mengetahui bahwa istri saya menikah lagi yaitu mendapat kabar dari kakaknya dan Amil sehingga mereka merasa terdzolimi oleh Neng LL dengan mengaku bahwa dia Sudah Janda namun sebenarnya belum bercerai dengan saya, dan baru saat ini dia menggugat saya,dan dia di tungtut oleh Amil yang menikahkan nya supaya ada surat akta cerai," tambahnya.

Harapan RG yaitu akan menuntut balik,karena lelaki yang menikahi istrinya adalah mantan walikota parakan, yaitu yang sekarang menjadi anggota DPRD Kalimantan Utara inisial HA dari Partai Amanat Nasional.

(Moh Asep,Aj)

Tidak ada komentar