Media Partner

Media Partner

Breaking News

DESA KUJANGSARI KECAMATAN LANGENSARI KOTA BANJAR SEMANGAT LAKSANAKAN VAKSIN .


 DESA KUJANGSARI KECAMATAN LANGENSARI KOTA BANJAR  SEMANGAT LAKSANAKAN VAKSIN .

Patrolli88 Investigasi. Com.



Serempak vaksin di desa Kujangsari  kecamatan LANGENSARI kota Banjar.Dengan kesemangatan  dan  antusias masyarakat bersemangat untuk di vaksin dengan kesadaran dirinya tanpa ada desakan dan dorongan dari orang lain. Pelaksanaan  vaksin tersebut dilaksanakan di dusun Sindang asih dengan jumlah warga masyarakat yang di vaksin sejumlah kurang lebih 200 orang.

Penduduk desa Kujangsari sudah mencapai 12000 saat  ini bertambah, sedangkan yang sekarang di vaksin 1.500 jiwa telah melaksanakan vaksin.

A Mujahid S.ag beliau adalah kepala desa Kujangsari mengatakan masyarakat kami tidak ada yang menolak untuk di vaksin itu dengan kesadaran dirinya.

Dalam pelaksanaan vaksin covid-19 diutamakan yang berumur 18 tahun dan usia Lansia pun masih mendominasi untuk di vaksin.

Waktu pelaksanaan vaksin di dusun Sindang asih sempat dihadiri oleh wali kota Banjar Ade Uu Sukaesih beliau memberikan semangat kepada masyarakat  Kujangsari yang sedang melaksanakan vaksin.

Melaksanakan vaksin ini salah satunya mencegah penyakit covid-19 dan semoga masyarakat Kujangsari khususnya  umum nya masyarakat kotaBanjar dan semua warga negara Indonesia dijauhkan dari penyakit covid-19 '.Amiin yrb katanya. *(Ag)

Tidak ada komentar