Media Partner

Media Partner

Breaking News

Danramil 0505/Tj.Siang/Cslk Monitoring Pelaksanaan Vaksin Dosis Ke 1

 


SUBANG, Patroli88investigasi.com - Kapten Czi Alipudin Danramil 0505/Tj.Siang/Cslk didampingi Kepala Ds.Cimanggu, Babinsa, Bhabinkantibmas Ds.Cimanggu Serta Aparatur desa menghadir pelaksanaan  Vaksin Covid-19 yang dilaksanakan di GOR  Desa Cimanngu. Untuk Pelaksanaan Vaksin sendiri selain di Ds.Cimanggu juga tengah dilaksanakan di Ds. Gardusayang Kecamatan Cisalak Kabupaten Subang, Senin (18/10/2021).




Sasaran Pelaksanaan Vaksin Covid-19 Tahap l ini terpokus kepada Lansia serta masyarakat umum lainnya. 

Dalam kegiatan Vaksinasi tersebut Danramil 0505/Tj.Siang/Cslk Kapt. Czi Alipudin melaksanakan pemantauan secara langsung di Ds.Cimanggu setelah pada sebelumnya menghadiri proses Vaksin di Ds.Gardusayang. langkah ini guna melihat mulai dari tahapan pendaftaran, pemeriksaan skrining, dan penyuntikan vaksin berjalan aman dan lancar. 

Kapten Czi Alipudin "Menyampaikan kehadiran kami beserta jajaran lainnya dalam rangka pengamanan dan pemantauan pelaksanaan vaksin covid-19 ini dilakukan untuk memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. Dalam kesempatan tersebut juga diberikan Himbauan Protokol kesehatan serta sosialisasikan PPKM level 3 kepada warga yang melaksanakan Vaksin." Terangnya.

Sambungnya" Keberadaan kami serta rekan yang lain dilokasi guna mendukung Program Gebyar vaksin Covid-19, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada petugas dan peserta program sekaligus untuk memastikan kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Untuk Jumlah Vaksin di Dua desa di targetkan berpariasi untuk di Ds.Cimanggu sekitar 568 Orang yang Sudah di Vaksin Untuk Lansia Masih dalam Input data sehubungan terganggunya Jaringan internet dan pelaksanaan di Ds. Gardusayang yang sudah di Vaksin berjumlah 242 0rang Lansia Jumlah Total 228 Orang. " Ujar Kapt. Czi Alipudin.

kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar dan tertib dengan menerapkan Proses Ketat. 

(Gerry)

Tidak ada komentar