Media Partner

Media Partner

Breaking News

Dalam Ops Yustisi Kapolsek Sodonghilir, Ajak Warga Pakai Masker Sapa Humanis Ajak Suntik Vaksin


Polres Tasikmalaya, patroli88investigasi.com – Polsek Sodonghilir. Kapolsek dan Jajaran Polsek Sodonghilir tengah melaksanakan kegiatan Patroli dialogisnya sekaligus Operasi Yustisi Protokol Kesehatan covid-19 kepada warga yang beraktifitas di sekitar Pasar dan di wilayah Hukum Polsek Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya.,   



Kapolsek Sodonghilir IPTU, H. UU Mahtum   beserta jajaran anggota menyampaikan dalam kegiatan sosialisasi operasi Yustisi,  dan sangsi  peneguran yang diberikan kepada warga masyarakat yang beraktifitas dengan tidak menerapkan Protokol kesehatan kesehatan. 

Kapolsek dan anggota Polsek Sodonghilir, Polres Tasikmalaya, terus secara rutin memberikan himbauan kepada semua lapisan warga masyarakat, Para Pelajar, dan pada Santri di Pondok Pesantren, mereka dihimbau agar mentaati Protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, kemudian kami teruskan dengan program Suntik Vaksin yang bermanfaat untuk menumbuhkan ( Herd Immunity) sistim kekebalan tubuh dan ini halal, bahkan telah di setujui oleh MUI, Serta kamipun menyampaikan pula tentang sanksi bagi siapapun pelanggar bisa berupa teguran lisan, ataupun sangsi lainnya menurut ketentuan,” tutur Kapolsek Sodonghilir IPTU H. UU Mahtum.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya dari kegiatan tersebut yakni, diharapkan agar masyarakat khususnya yang berada di wilayah hukum Polsek Sodonghilir dapat memahami dan mengerti selama masa dan situasi pandemi Covid-19, diharapkan agar tetap selalu patuh terhadap kebijakan, aturan dari Pemerintah yang mana itu semua demi kemaslahatan kita semua." Tuturnya.                       

"Pakailah Masker, dimanapun saat aktifitas diluar rumah, juga segerakan dengan suntik vaksinnya hal ini dalam rangka mencegah penyebaran virus corona,  jangan ada Cluster baru (Covid-19), Mari patuhi dan laksanakan secara bersama, agar Covid-19  tidak  semakin meluas." Pungkas Kapolsek Sodonghilir IPTU H. UU Mahtum. 

(Ayep,Aji/Moh Asep)

Tidak ada komentar