Media Partner

Media Partner

Breaking News

Babinsa Sisipkan Pesan Prokes Saat Ajar Bela Negara

 


Boyolali, patroli88investigasi.com – Langkah dan upaya dalam mencegah penularan Covid-19 terus dilakukan oleh jajaran personel TNI di satuan kewilayahan. Kali dilaksanakan oleh Koramil 10 Sambi Kodim 0724/Boyolali Sertu Marjoko Babinsa Desa Ngaglik bersama dengan Ba Otsus Serda Syahril G Bouw melaksanakan edukasi prokes yang bertempat di SMP Muhammadiyah 4 Sambi.Selasa (12/10/2021).



Kegiatan sosialisasi maupun edukasi masalah protokol disiplin kesehatan kepada penyelenggara sekolah dan murid SMP, yang di laksanakan Sertu Marjoko sebagai bentuk dan tanggung jawab sebagai Babinsa di wilyah binaan serta keseriusan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 sekaligus memberikan penjelasan kepada murid-murid untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas di sekolah.

"Besar harapan kami kepada para guru untuk selalu menjelaskan dan sosialisasikan tentang virus Covid-19 kepada siswa siswi supaya mengerti dan menyiapkan sarana prasana saat melaksanakan aktifitas di luar maupun di dalam sekolah, “ujar Babinsa.

Lanjut Babisa juga menitipkan pesan kepada orang tua murid agar selalu menjaga buah hatinya dari ganasnya virus Covid-19 dengan selalu menerapkan 5M pada saat berada dirumah.

(Agus Kemplu)

Tidak ada komentar