Media Partner

Media Partner

Breaking News

Antusias Warga Desa Pageralang Mengikuti Vaksinasi Covid19 Bersama Puskesmas Kemranjen 2.


Banyumas ,patroliinvestigasi.com_Dalam rangka mencegah dan memutus mantarantai penyebaran virus covid19 serta menjaga imun tubuh maka di wilayah kabupaten gencar melaksanakan program vaksinasi yang bekerjasama dengan puskesmas selaku tenaga pelaksana serta pemèrintah desa .

Seperti halnya didesa pageralang kecamatan kemranjen kabupaten banyumas pada hari ini jum'at 15/10/21 melaksanakan kegiatan vaksinasi bagi warga desanya yang bekerja sama dengan puskesmas kemranjen 2.



Kegiatan vaksinasi kali ini adalah yang ke 4 kalinya dengan jenis vaksin kali ini adalah pfizer, pelaksanaan vaksinasi di yang di tempatkan di pendopo pemerintah desa pageralang yang bekerja sama dengan puskemas2 kemranjen hal tersebut adalah upaya pemerintah desa supaya masyarakat desa pageralang bisa tervaksinasi semua.

 demi menjaga imun kesehatan warga masyarakat serta memutus matarantai penyebaran virus covid19 hal tersebut disamapikan Sumadi selaku kepala desa diruang kerjanya saat wawancara dengan awak media .

Harapan pemerintah desa pageralang masyarakat bisa tervaksin semua walaupun warga kami hingga pelaksanan ke empat kali ini baru tervaksin sekitar 40 % dari jumlah 9000 jiwa .

Kami pemerintah desa tetep berharap warga pageralang bisa tervaksin secara 100 %  agar penyebaran mata rantai virus covid 19 didesa kami bisa terputus dan warga masyarakat tetap sehat dan bisa melakukan kegiatan aktifitas seperti biasa dan dengan tetap menjaga protokol kesehatan tandasnya.

Harapan masyarakat desa pun merespon positif atas kegiatan vaksinasi yang di laksanakan di desa pageralang yang wilayahnya serta penduduknya juga padat dengan adanya vaksinasi di lakukan di tingkat desa akan mempermudah warga masyarakat mendapatkan vaksin covid 19.,,,(Kun)

Tidak ada komentar