Media Partner

Media Partner

Breaking News

WADIR RESNARKOBA POLDA NTB. AKPOL 1998 BERIKAN WAKAF AL-QUR'AN


NTB, patroli88investigasi.com – Sebagai Seorang manusia kita tak luput dari bantuan sesama,karena pada dasarnya manusia tidak bisa hidup sendirian,maka dari itu saling membantu terhadap sesama merupakan perbuatan yang baik, seperti halnya yang dilakukan oleh WADIR RESNARKOBA POLDA NTB. AKPOL 1998 yang melaksanakan kegiatan berbagi kasih kepada warga masyarakat di Jln. Arif Rahman Hakim, Kelurahan Punie Jamak, Kec. Mataram, Kota Mataram , Minggu (12/09/21).




Beliau adalah AKBP ERWIN ARDIANSYAH S.I.K., M.H. yang memberikan Wakaf Al- Qur'an kepada orang jompo yang rajin pergi ke mesjid di wilayah Mataram, NTB. Selain itu beliau juga memberikan seperangkat alat sholat dan uang.

Adapun orang yang menerima sumbangan tersebut antara lain yaitu, Bapak Acah, Bapak Darwatie, dan Bapak Haris. " Alhamdulillah dengan adanya bantuan Al-Qur'an, Alat Shalat dan uang ini,semoga bermanfaat untuk menjalankan ibadah sehari hari," kata warga.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh beliau dalam rangka berbagi hal yang bermanfaat untuk sesama manusia, " kegiatan ini kami lakukan untuk membantu terhadap sesama manusia, yang mana pada dasarnya kita sebagai manusia tidak bisa hidup menyendiri, selain itu berbagi kepada orang yang membutuhkan merupakan hal yang positif," Ujar AKBP Erwin.

Selama kegiatan tersebut selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah.

(Red,Moh Asep)

Tidak ada komentar