Media Partner

Media Partner

Breaking News

WADIR RESNARKOBA AKBP ERWIN ARDIANSYAH, SIK,MH Polda NTB Berikan Ancaman





Mataram, patroli88investigasi.com – WADIR RESNARKOBA  AKBP ERWIN ARDIANSYAH, SIK,MH  Direktorat Reserse narkoba Polda NTB Berikan Ancaman Boss Sabu, "kamu yang merasa boss yang lari semalam,awas ya!," Ancam dengan nada tegas, 23 September 2021.

Diketahui direktorat reserse narkoba Polda NTB kian gencar berburu di belahan lombok timur,Rabu malam 22 September 2021. Sabu seberat bruto 123.60 gram bersama dua orang pemuda berhasil di tangkap.

Erwin mengungkapkan kedua pemuda itu bernama Zen alias ZA (27) dan Apan alias MYA (23),"keduanya di tangkap di rumahnya, desa kenek kec. Aikmel Kab. Lombok timur, mereka di tangkap sedang duduk di pinggir teras rumahnya.

Tim opsnal subdit II yang di pimpin oleh Ipda I Made mas mahayuna, S.H., kala itu berhasil mengamankan dan melakukan penggeledahan di saksikan oleh warga setempat, " Tim berhasil menemukan 1 bungkus klip berukuran sedang, berisi narkotika jenis sabu dengan berat 123.60 gram," Ujar Erwin.

Selanjutnya,dari penangkapan keduanya, tim melakukan pengembangan ke pemilik di desa cepak daye, kec. Aikmel, kab. Lombok timur, namun tersangka sudah tidak ada di tempat.

"Terhadap keduanya,akan dikenakan pasal 114 ayat (2) dan 112 ayat (2) undang-undang RI no. 35 tahun 2009 dengan ancaman pidana 20 tahun penjara," tandasnya.

WADIR RESNARKOBA POLDA NTB.

AKBP ERWIN ARDIANSYAH SIK MH. LULUSAN AKPOL 1998. 

YG JUGA MERUPAKAN LULUSAN TERBAIK TAHUN 2014 PRODI HUKUM S2 UIN SUNAN GUNUNG DJATI DGN PREDIKAT CUMLAUDE IPK 3,77 DI  BANDUNG JAWA BARAT.

Erwin bertekad serius dlm hal pemberantasan narkoba, menurut nya Tujuan pemberantasan narkoba adalah dalam rangka menyelamatkan generasi emas Indonesia utk mendukung program pemerintah agar segera terwujud INDONESIA YG MAJU, ADIL, MAKMUR DAN DISEGANI DI SELURUH DUNIA.

(A,Moh Asep)

Tidak ada komentar