Media Partner

Media Partner

Breaking News

TEAM TARSIUS POLSEK MAESA MERINGKUS PELAKU PENGANIAYAAN INISIAL RK ALIAS SANDI


Bitung- Patroli88investigasi.com--Kasubag Humas Polres Bitung, AKP Hermanses Katiandago  menerangkan bahwa, Bertempat di Pasar Cita Kelurahan Bitung Tenga,Kecamatan Maesa, 13/09/21 Pukul 12.00 wita pelaku penikaman RK alias Sandi (17) warga Pateten Tiga Berhasil diamankan Team Tarsius Polsek Maesa.



Kronologi kejadian, Pelaku RK, alias Sandi yang saat itu dalam perjalanan pulang kerumahnya yang sudah dalam keadaan mabuk, karena pengaruh minuman beralkohol dengan menggunakan sepeda motornya mengalami mogok, di depan rumah kediaman Korban Noldy Humena (34) saat itu. 


Pada saat itu Pelaku berusaha, untuk menyalakan kembali sepeda motornya dengan menarik pedal gas motor sehingga mengeluarkan suara keributan, dan karena knalpot yang di gunakan adalah knalpot racing , Korban merasa terganggu dengan suara keributan knalpot milik Pelaku  dikarenakan anak Korban terbangun dari tidurnya dan menangis.


Selanjutnya Korban keluar dari rumahnya dan langsung menegur 

Pelaku RK alias SANDI, untuk tidak membuat keributan dengan suara knalpotnya. Akan tetapi Pelaku yang sudah dalam keadaan mabuk balik menantang korban, Dan terjadilah adu mulut antara mereka berdua. kemudian Korban memukul Pelaku hingga terjatuh.


Merasa tidak terima dengan aksi Korban Noldy Humena yang memukulnya,Pelaku RK alias SANDI langsung mengeluarkan pisau yang berada di dalam pingganggnya, kemudian langsung menusuk ke arah tubuh Korban. Melihat Korban NOLDI HUMENA yang sudah mengalami luka tusukan dan mengeluarkan darah Pelaku langsung cepat bergegas melarikan diri dari tempat itu.



Pada saat di Amankan Pelaku tidak melakukan perlawanan melainkan langsung mengakui perbuatannya, dan pelaku dijerat dengan pasal 351 KUHP Dan Pasal 2 UU. No. 12/DRT 1951,"tutup Kasubag Humas Polres Bitung


Pewarta: Inong/Syarif/Mulus

Tidak ada komentar