Media Partner

Media Partner

Breaking News

Sukseskan Program Pemerintah Koramil Kemranjen Melaksanakan Vaksinasi


Banyumas,Patroli88investigasi.com - Koramil Kemranjen melaksanakan giat percepatan vaksinisasi Covid-19, guna membantu program pemerintahan Herd Immunity dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah kemranjen, Kab. Banyumas , Rabu (22/09/2021).




"Pada hari ini 22 September, dengan adanya program vaksinasi yang pertama kali di selenggarakan oleh Koramil Kemranjen bagi masyarakat, diharapkan bisa membantu pemerintahan untuk mencapai angka yang di isyarakatkan untuk herd immunity, sehingga status pandemi  di turunkan menjadi Endemik,"  Kata Danramil Kempranjen Kapten Inf. Siswanto.

Ia menyebutkan Vaksinisasi dilakukan untuk membantu Masyarakat yang membutuhkan vaksinasi,tentunya di sediakan sebanyak 400 dosis dari Koramil Kemranjen sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah di dalam menyukseskan program vaksinasi sehingga tercapai herd immunity.

"Kami menyediakan sebanyak 400 dosis bagi masyarakat setempat yang membutuhkan vaksin,serta program vaksinasi ini merupakan bentuk dukungan Koramil kempranjen untuk pemerintah dalam menyukseskan program Herd Immunity," tambahnya.

Ia mengimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan di dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

"Tetap memakai masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan, menjahui kerumunan dan mengurangi mobilitas di luar rumah," ajaknya.

(Ipung, Red Aji)

Tidak ada komentar