Media Partner

Media Partner

Breaking News

Seorang Pria Berinisial BS Alias Bayu Warga Girian Permai, Di Temukan Tewas Gantung Diri


Bitung---Patroli88investigasi.com_-Pemuda berinisial BS alias Bayu (17)  warga  perum  rizki, Kelurahan Girian Permai Lingkungan lV Kecamatan Girian  kota Bitung, nekad mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Sabtu (04/09/2021) sekitar pukul 11.00 wita.



Kapolres Bitung melalui Kapolsek Matuari Kompol Andry Permana SIK Menjelaskan bahwa menurut keterangan saksi 1 awin bito sekitar pukul 11.00 wita menerima pesan singkat dari korban melalui via WhatsApp berbunyi, "Saya Minta Maaf" setelah selesai membawa pesan ini.


Saksi langsung pergi mengecek korban yang berada didalam kamar muka dan kaget melihat korban sudah dalam keadaan tergantung, dengan SE utas kain,  terikat pada leher korban, lalu saksi memberitahukan kepada saksi ll.


Sekitar pukul 11.05 wita saksi ll menerima pemberitahuan dari saksi 1 yang mana korban sudah gantung diri, lalu saksi langsung menuju kamar muka, dimana korban berada dan benar melihat korban tergantung. dimana seutas kain melilit di bagian leher korban, dan kain tersebut terikat di kayu plafon rumah, dengan keadaan bingung. Saksi ll memanggil suaminya untuk menolong korban dengan cepat suami saksi ll memotong kain tersebut dengan maksud menolong korban, namun setelah dicek bahwa korban sudah tidak bernafas ( meninggal dunia )


Dan saksi lll  Gustin salamate  selaku orang tua wali korban, sekitar pukul 11.30 wita menerima telepon dari saksi ll, dan memberitahukan bahwa korban sudah gantung diri, mendengar berita tersebut saksi lll, langsung pulang kerumahnya dan mengecek, ternyata benar bahwa korban sudah terbaring ditempat tidur sudah tidak bernafas ( meninggal dunia )


Dari keterangan saksi ll dan lll bahwa korban sudah 2 x merencanakan gantung diri namun masih sempat di tolong oleh saksi


Dari hasil pemeriksaan identifikasi Polres Bitung, bahwa di tubuh korban tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan, sehingga diduga korban meninggal dunia akibat bunuh diri ( Gantung Diri )


Dengan adanya Keterangan saksi-saksi tersebut diatas dan hasil pemeriksaan identifikasi Polres Bitung, maka pihak keluarga dalam hal ini selaku wali orang tua korban, yaitu saksi tidak lagi keberatan, serta sudah membuat surat pernyataan ( Terlampir),"Tutup Kapolsek Matuari (Syarif D Umar/ Mulus) 

Tidak ada komentar