Media Partner

Media Partner

Breaking News

Satu Personel Ditlantas Wakili Kalteng di Ajang Voli Pantai PON XX Papua

 


PALANGKA RAYA, patroli88investigasi.com  – Polda Kalimantan Tengah ternyata memiliki sejumlah personel yang memiliki prestasi olahraga di tingkat nasional. Setelah sebelumnya memiliki dan melepas dua atlet dayung, kini satu personel kembali mewakili Kalimantan Tengah untuk berlaga di ajang PON XX 2021 Papua. 



Ialah Briptu Fx Jara Kereng Pati, personel Direktorat Lalu Lintas Polda Kalteng yang turut mewakili Provinsi Kalimantan Tengah di ajang perhelatan akbar nasional tersebut. Jara Kereng Pati merupakan salah satu atlet yang berlaga di cabang olahraga Voli Pantai di PON XX Papua. 

Rasa bangga terhadap personel turut diperlihatkan Dirlantas Kombes Pol Rifki, atas prestasi personelnya yang mampu berlaga di ajang sekelas Pon XX. Sejumlah motivasi dan dukungan telah dilakukan agar Briptu Fx Jara Kereng Pati bisa meraih hasil maksimal saat berlaga nantinya. 

“Kita tentunya sangat bangga atas prestasi personel yang mampu berlaga di PON. Kita support dia dengan motivasi dan dukungan agar mampu meraih hasil terbaik nantinya,” ucapnya, Selasa (28/9/2021). 

Rifki menuturkan, bentuk dukungan lainnya yang diberikan Ditlantas diantaranya memenuhi perlengkapan dan kebutuhan atlet serta dana bantuan selama karantina, pelatihan dan juga saat berada di Papua. Ia optimis personelnya mampu memberikan hasil terbaik saat bertanding di Bumi Cendrawasih. 

“Polda Kalteng selalu memberikan dukungan kepada personelnya yang berprestasi. Bukan hanya di bidang olahraga, namun juga di sisi akademis dan lain hal. Semoga atlet Kalteng yang berlaga di PON XX bisa memberikan hasil terbaik bagi Bumi Tambun Bungai,” harapnya.

(Red,Moh Asep)

Tidak ada komentar