Media Partner

Media Partner

Breaking News

Sambut Hari Bhayangkara Lalu Lintas Ke-66, Satlantas Polres Banjarnegara Lakukan Donor Darah


Banjarnegara, patroli88investigasi.com – Satuan Lalu Lintas Polres Banjarnegara melakulan donor darah di PMI Kabupaten Banjarnegara, Rabu (15/9/2021).




Kegiatan digelar dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Lalu Lintas Ke-66 pada tanggal 22 september 2021 mendatang, dengan tajuk "Polisi Lalu Lintas yang Presisi Tangguh dan Bertumbuh di Era Kenormalan Baru".

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya membantu pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19.

Kapolres Banjarnegara AKBP Fahmi Arifrianto, SH, SIK, MH, M.Si melalui Kasatlantas AKP Erwin Chan Siregar, SH, SIK, MH mengatakan, kegiatan diikuti oleh 60 orang personil Polres banjarnegara, FKPM dan anggota komunitas klub otomotif serta masyarakat umum.

"Kita lakukan sebagai upaya membangun kepercayaan publik kepada Polri, khususnya Sat Lantas Banjarnegara agar lebih dekat dan hadir di tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan nyata," katanya.

Menurut dia, kegaiatan ini merupakan langkah menyelamatkan nyawa warga masyararakat yang krisis darah dan menjamin ketersediaan stock opname darah di PMI Banjarnegara.

"Meningkatkan dan menggugah kepedulian personil Polri dan masyarakat kepada sesama,"  ujarnya.

Ia berharap, meningkatkan kesehatan bagi para pendonor dan kegiatan serupa bisa berkelanjutan.

"Bisa secara periodik dan menjadi amal sholeh serta ladang ibadah buat kita semua," tandasnya.

(Akbar gilar/ moh asep)

Tidak ada komentar