Media Partner

Media Partner

Breaking News

RAPAT PARIPURNA DPRD KABUPATEN CIANJUR

Cianjur,Patroli88investigasi.com_Wakil Bupati Cianjur TB. Mulyana Syahrudin Menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Cianjur Dalam Rangka : 1. Jawaban Eksekutif Atas Pandangan Umum Fraksi – Fraksi DPRD kabupaten Cianjur Terhadap Rancangan Peraturan daerah Tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021. 2. Penyampaian Laporan Panitia Khusus DPRD Pembahas 6 (Enam) Buah Raperda Usul Prakarsa DPRD Dan 3 (Tiga) Buah Raperda Usul Eksekutif. Rabu, 22 September 2021.


Hadir : Pimpinan DPRD dan anggota DPRD, Para Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Ketua Pengadilan Negeri Dan Ketua Pengadilan Agama, Para Assisten Bidang Dan Para Staf Ahli Bupati, Para Kepala Perangkat Daerah Dan Para Kepala Bagian Di Lingkungan Sekretariat Daerah serta yang lainnya.



Rapat paripurna DPRD dipimpin oleh M. Azis Sefudin, seraya ucapan terimakasih sambutan Bupati Cianjur yang di bacakan oleh wakil Bupati Cianjur TB Mulyana Syahrudin kepada seluruh fraksi DPRD Kabupaten Cianjur yang telah menyampaikan pandangan umum terhadap raperda tentang perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah kabupaten Cianjur tahun anggaran 2021, begitu juga dengan pendapat dan saran serta apresiasinya terhadap raperda.  Selanjutnya wakil Bupati sampaikan tanggapan dan penjelasan terhadap pandangan umum yang di sampaikan oleh fraksi – fraksi DPRD kabupaten Cianjur. (Adm- Kinurel).(Febi/Moh Asep)

#humascianjur 

Tidak ada komentar