Media Partner

Media Partner

Breaking News

Polsek Tanjungjaya Dalam Giat Serbuan Vaksinasi Merdeka Serentak Dengan Sasaran Para Pelajar


Polres Tasikmalaya, patroli88investigasi.com –Keterlibatan Jajaran TNI- Polri dalam program Vaksinasi adalah sebagai wujud nyata, bahwa TNI-Polri nyata Ada untuk rakyat Indonesia, dalam situasi apapun dan dalam bentuk bagaimanapun Polri dan TNI tetap Sinergitas untuk kejayaan Indonesia.




Seperti halnya di wilayah Polsek Tanjungjaya dalam kegiatan Vaksinasi yang telah bekerjasama dengan UPTD Puskesmas Tanjungjaya untuk melaksanakan giat Vaksinasi yakni "Serbuan Vaksinasi Merdeka Serentak, dengan menggandeng Dinas Pendidikan, Cq SMK Sukapura, dengan sasaran para Remaja Pelajar.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Rabu lalu, September 2021, yang  bertempat di Aula SMK Sukapura kecamatan Tanjungjaya kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kegiatan Vaksinasi tersebut Sebagai penanggung jawab kegiatan adalah Kepala UPTD Puskesmas Tanjungjaya, Ruli Yusup Mustopa, S. Kep. Dengan menurunkan 1 tim Vaksinasi dari tenaga medis Puskesmas Tanjungjaya dan kegiatan tersebut dihadiri oleh, Kapolsek Tanjungjaya IPDA Jajat Jatnika, Ps. Kanit Binpolmas Aipda Dian Mardiana, S.H, Ps. Kanit Bintibsos Aipda Agus Budi,  Bhabinkamtimas Briptu Lukman Nurhakim, serta Kepala Sekolah SMK Sukapura Dedi A. Kurniadi , S.Pd, M.Pd.

Adapun Vaksin  yang telah disuntikan kepada pelajar SMK Sukapura tersebut adalah Vaksin jenis  Sinovac, dengan jumlah peserta Vaksinasi  dari pendaftar sebanyak 350 siswa, dan semua dinyatakan lolos scraning dan bisa di vaksin seluruhnya.

Adapun Jumlah vaksin yang tersedia adalah sebanyak 175 vial. Selama kegiatan berlangsung, situasi aman kondusif dan Protokol Kesehatan dilaksanakan ketat pada seluruh peserta dan panitia yang menghadiri., Demikian keterangan dari Kapolsek Tanjungjaya IPDA Jajat Jatnika, Dalam kesempatannya pada Media belum lama ini.

(Ayep,Aji/Moh Asep)

Tidak ada komentar