Media Partner

Media Partner

Breaking News

Polsek Majalengka Kota Bersama Koramil Dampingi DP3AKB Prov Jabar Salurkan Bansos Kepada Anak Ortunya Meninggal Karena Covid-19

 


Majalengka,patroli88investigasi.com – Waka Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka IPDA Willi Rukwili bersama Koramil Majalengka mendampingi dari DP3AKB Provinsi Jawa Barat menyalurkan Bantuan Sosial kepada anak yang orang tuanya meninggal karena Covid-19, Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Majalengka, Senin (6/9/2021).



Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh DP3AKB Provinsi Jawa Barat dengan proses penyaluran melalui Kecamatan Majalengka dan penerima Bantuan tersebut kepada anak yang orang tuanya meninggal karena Covid-19 untuk Kecamatan Majalengka sebanyak 23 Orang.

Bantuan dari DP3AKB Provinsi Jawa Barat berupa Uang Tunai Sebesar Rp. 200.000, Beras 2 kg, Minyak goreng 1 Liter, Sarden 2 buah, Gula Pasir 1 kg dan Indomie 5 bungkus.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Majalengka H.Sidartha, Asda 1 Kabupaten Majalengka Rd. Umar Marup, Asda 2 Gungun, Sekdis DP3AKB Kabupaten Majalengka Nunung, Waka Polsek Majalengka Kota IPDA Willi dan Bamin Koramil Majalengka Sertu Nana.

Dalam pelaksanaan Penyaluran bantuan tersebut pelaksanaanya dilakukan oleh DP3AKB Provinsi Jawa Barat, dimonitoring oleh Sekdis DP3AKB Kabupaten Majalengka dan Muspika Kec. Majalengka, dilakukan pengamanan oleh Polsek Majalengka berserta Koramil Majalengka dipimpin oleh Waka Polsek Majalengka Ipda Wili Rukwili. Ungkap Kapolsek Majalengka Kota AKP Kusdinar.

Selain Pengamanan Penyaluran Bansos dari DP3AKB, Waka Polsek Majelengka IPTU Willi juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak panik dan warga dianjurkan tetap menerapkan Protokol kesehatan yaitu, Cuci tangan dengan sabun, pakai masker, jaga jarak, dan tidak berkerumun serta mengurangi mobilisasi, " Tukas Kapolsek Majalengka Kota AKP Kusdinar.

(Dens,Moh Asep)

Tidak ada komentar