Media Partner

Media Partner

Breaking News

Polres Indramayu Tinjau Vaksinasi Merdeka Ponpes Darul Ma’arif Kaplongan




Indramayu,patroli88investigasi.com – Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif tinjau kegiatan Vaksinasi Merdeka di Yayasan Darul Ma’arif, Kampus Hijau Kaplongan, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

Kegiatan Vaksinasi Merdeka di hadiri Bupati Indramayu,Nina Agustina Da’i Bachtiar dan Forkopimda Kabupaten Indramayu , pendiri dan pemilik Ponpes Darul Ma’arif dan Anggota Komisi V DPR RI, Dedi Wahidi (Dewa).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, bersama Forkopimda Kabupaten Indramayu melakukan Video Conference dengan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo (Jokowi).

Selain kegiatan Vaksinasi AKBP M Lukman Syarif, memberikan Bansos kepada pelajar sebanyak 500 paket sembako.

Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif, melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Agus Setiawan mengatakan, “Kegiatan Vaksinasi Merdeka yang digelar di Kampus Hijau merupakan Sinergitas antara Polri dengan Mahasiswa, BEM, dan OKP,” tuturnya.

“Untuk Kegiatan Vaksinasi Merdeka yang dilaksanakan pada hari ini sebanyak 3000 dosis untuk kalangan Pelajar dan Mahasiswa.

Kami programkan untuk anak-anak sekolah dan mahaisiswa terlebih dahulu agar bisa belajar tatap muka,” ungkapnya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, Ia berharap dapat membangun Herd Immunity di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Indramayu.

Pihaknya berpesan, meskipun sudah di Vaksin agar setiap pelajar dan mahasiswa dapat mematuhi Prokes 5M. Tutup.

(Red,Moh Asep)

Tidak ada komentar