Media Partner

Media Partner

Breaking News

Percepatan Penanggulangan Covid-19, Lanud Adi Soemarmo Gencarkan Pelayanan Vaksinasi


Surakarta, patroli88investigasi.com – Lanud Smo. Guna mensukseskan percepatan penanggulangan wabah Covid-19 dan percepatan capaian Herd Immunity bagi masyarakat, Lanud Adi Soemarmo melalui RSAU dr. Siswanto terus memberikan layanan vaksinasi untuk masyarakat. Rabu (29/9). 




Pemberian pelayanan vaksinasi ini merupakan pelayanan yang sudah rutin dilaksanakan oleh RSAU dr. Siswanto dimana dilaksanakan seminggu 3 kali sesuai program dan sudah berjalan dari bulan Juni 2021 sampai dengan sekarang.

Dengan kegiatan vaksinasi rutin yang di laksanakan di RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo ini diharapkan dapat menekan angka penyebaran wabah virus Covid-19 yang sudah mulai menurun di masyarakat serta menciptakan kekebalan komunal (Herd Immunity) bagi masyarakat, dan tentunya diharapkan dapat meningkatkan produktivitas sosial dan ekonomi masyarakat Indonesia.

Vaksinasi yang diselenggarakan hari ini sebanyak 609 orang warga Solo Raya mendapatkan vaksin dengan jenis Synovac untuk dosis kedua dan 250 orang untuk vaksin tahap pertama bagi warga Colomadu Kabupaten Karanganyar. Dengan target yang sudah dicapai diharapkan masyarakat solo raya dapat mencapai herd immunity sehingga terhindar dari penyebaran covid-19. 

(Agus Kemplu)

Tidak ada komentar