Media Partner

Media Partner

Breaking News

Pemuda Pancasila Bersama Indika Foundation melakukan penyemprotan Disinfektan

Pekanbaru, patroli88investigasi.com -Penyemprotan cairan disinfektan masih terus digalakkan guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) agar tidak berkembang luas ditengah tengah masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Gugus Tugas Cabang(GTC) Covid 19 Majelis Pimpinan Cabang MPC PP Kota Pekanbaru,  penyemprotan cairan disinfektan di  Kecamatan Marpoyan, Selasa (15/09/2021).



Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan secara mobile diberangkatkan oleh Ketua GTC MPC Pemuda Pancasila Kota pekanbaru Suhermanto S.H beserta jajaran pengurus.

Dilakukannya kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini agar lingkungan warga yang disekitarnya dan tempat ibadah juga  terbebas dari virus yang mematikan tersebut.

“Ditempat-tempat umum sudah kami lakukan penyemprotan seperti , lingkungan jalan perumahan, perkantoran , tempat-tempat ibadah, sekolah-sekolah juga sudah lakukan penyemrotannya. Sekarang penyemprotan kami lakukan disekitaran kota Pekanbaru Kecamatan, Marpoyan, jangan sampai menjadi tempat penyebaran dari virus yang mematikan ini,” ujar Suhermanto S.H kepada awak media usai melakukan penyemprotan di Posko Gugus Tugas Cabang Covid 19 MPC PP Kota pekanbaru jl kereta api.

Suhermanto S.H juga berharap kepada seluruh element masyarakat menyikapi intruksi pemerintah terkait Covid -19, selalu bersinergi antara aparatur pemerintahan bersama masyarakat dalam upaya penyebaran dan meluasnya dampak Covid- 19.

Masyarakat harus selalu menjaga lingkungan tetap bersih, juga menjaga kesehatan pribadi, maupun keluarga dan tak lupa selalu berdoa kepada Allah SWT,” ucapnya.

Kegiatan penyemprotan yang dilaksanakan ini bekerjasama dengan BNPB juga Indika Foundation dan serta para relawan yang semuanya anggota dan pengurus Pemuda Pancasila, jelas Suhermanto S.H,.

Ketua MPC Iwan Pansa juga menghimbau kepada masyarakat untuk segera melakukan suntik vaksinasi yang di lakukan pemerintah.

(A-R)

Tidak ada komentar