Media Partner

Media Partner

Breaking News

Pemerintahan Kecamatan Cisalak Menggelar Acara Lepas Sambut Danramil (0505) Tj.Siang/Cisalak


SUBANG,Patroli88investigasi.com - Pemerintahan Kec.Cisalak menyelenggarakan acara pisah sambut Danramil (0505) Tj.Siang/Cisalak dari pejabat lama Kapten Inf. Alexgro kepada pejabat baru Kapten Czi Alipudin yang berlangsung di Villa Erra Darmaga Kec. Cisalak Kab.Subang Senin (6/08/2021).




Pisah sambut ini dibalut dengan suasana penuh keharuan, hangat dan kekeluargaan, kegiatan tersebut dihadiri Camat Cisalak, Anggota DPRD, Kapolsek Cisalak, Para Kepala /Perwakilan UPTD, seluruh kepala desa, serta para tamu undangan.

Dalam Sambutannya Danramil 0505/Tj.Siang/Cisalak dalam sambutannya menyampaikan" walau berat rasanya harus berpindah tugas dan kompleksnya tugas sebagai Danramil namun bersyukur dengan kebersamaan yang terjalin di Forkompincam yang berlangsung hampir 2 Th penuh dengan kekompakan, kebersamaan, sinegritas yang selalu di jungjung tinngi itu sebagai salah satu energi selama bertugas dan selalu berupaya maksimal dan penuh tanggung jawab dalam menjalankan segala tugas.

“Mohon maaf apabila saya selama ini ada salah kata dan sifat yang kurang baik terhadap seluruh jajaran baik di lapangan maupun di lingkungan Pemerintah. rasa terima kasih saya ucapkan kepada seluruh jajaran dan tokoh masyarakat atas kerjasamanya selama saya bertugas disini dan berharap Kec.Cisalak semakin baik kedepannya,” ungkapnya.

Camat Eza Zaithon Anshori T AP mengatakan " Sekitar kurang lebih 2 tahun bersama-sama dalam menjalankan tugas dalam bekerja, disinilah kita mendapatkan pembelajaran tentang membangun Solidaritas, Sinegritas dalam jalinan Kekeluargaan dalam menjalankan tugas, tidak dengan sendiri-sendiri yang tentunya akan mempersulit kita sendiri.

Syukur Alhamdulillah kami di Forkopincam selalu Solid bersinergi ditambah dengan dukungan dari para kepala desa yang suportnya luar biasa, dalam mendukung "SUBANG JAWARA" Ada kebersaamaan, dan ada juga yang perpisahan namun dalam hal ini bukan perpisahan namun lepas sambut dari kebersamaan yang kita jalani harus terlepas karena harus mengemban tugas di tempat dan jabatan baru, tentunya kekeluargaan harus tetap kita pelihara dengan sebaik baiknya, terima kasih banyak atas antensi, kerjasama, serta ilmunya yang bisa kami terapkan sebagai acuan dalam mengemban tugas, selamat bertugas di tempat baru mudah-mudahan Pa Danramil dan keluarga selalu di berikan kesehatan dan keberkahan" imbuhnya.

Sukmana Kades Darmaga mewakili APDESI mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada Kapten Czi Alipudin sebagai Danramil ( 0505 ) Tj.Siang/Cisalak selamat menjalankan tugas juga kepada Kapt.Inf Alexgro di Jabatan barunya mudah-mudahan di jabatan barunya selalu dalam keberkahan dan kesehatan.

“Semoga Beliau dapat mencurahkan dengan baik segala tenaga dan pikirannya demi terciptanya stabilitas keamanan dalam mensukseskan pembangunan, tentunya bersinergi dengan Pemerintahan di seluruh desa dikecamatan Cisalak,” ungkapnya.

Acara tersebut berjalan lancar dengan menjalankan Prokes ketat.

(Gerry)

Tidak ada komentar