Media Partner

Media Partner

Breaking News

Peduli korban banjir, Dir samapta turun ke lokasi banjir


Patroli88investigasi.com _kalteng Ditsamapta 

Tingginya curah hujan yang turun menjadi salah satu penyebab kebanjiran kali ini . Dirsamapta pun ikut turun ke lokasi banjir beserta personelnya. Banjir melanda daerah Mendawai kecamatan Jekan Raya, kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Selasa(21/09/2021).




Dirsamapta Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri,  S.I.K., S.H., M.Hum. pun ikut turun tangan membantu masyarakat korban banjir. Personil Ditsamapta menyiapkan peralatan SAR nya .

Susahnya akses jalan dan transporasi yang diakibatkan oleh banjir menyebabkan masyarakat kesulitan membeli kebutuhan pokok dan sekunder. Buah buahan dan sayur yang ditanam pun tidak bisa dipanen. Hal ini menjadi perhatian bagi Dir Samapta untuk turun membagi bagikan sembako pada masyarakat korban banjir.

Dirsamapta menyiapkan sembako untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak banjir. Dir samapta juga mengecek kesehatan masyarakat.

" kami khawatir pada kesehatan dan kebutuhan masyarakat yang terkena dampak banjir. Maka dari itu saya berkunjung langsung ke lokasi untuk mengecek keadaan masyarakat, banjir ini tidak dapat dihindarkan. Kami harap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat," ucap Jaladri.

(Red,Moh Asep)

Tidak ada komentar