Media Partner

Media Partner

Breaking News

Patroli Sat Samapta Polres Majalengka Sambangi Pangkalan Ojek, Himbau Patuhi Prokes


Majalengka,Patroli88investigasi.com – Patroli Satuan Samapta Polres Majalengka melaksanakan kegiatan Patroli sambang ke pangkalan ojek Jalan Kh.Abdul Halim Kabupaten Majalengka, Rabu (8/9/2021).

Sambang tersebut dilaksanakan dalam rangka tatap muka antara petugas patroli Sat Samapta Polres Majalengka dengan warga sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada para tukang ojek dipangkalan ojek Kecamatan Majalengka Kota Kabupaten Majalengka.



“Patroli hari dilaksanakan dalam upaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya serta dalam upaya menekan dan mencegah pencegahan penyebaran penularan Covid-19,” kata Kasat Samapta AKP Erik Riskandar.

Dalam kesempatan Anggota Patroli menyampaikan beberapa himbauan Kamtibmas kepada para tukang ojek, menghimbau agar dalam menjalankan profesi ojek mematuhi peraturan lalu lintas, lengkapi surat-surat kendaraan serta utamakan keselamatan diri maupun penumpang.

" Selain itu juga menyampaikan himbuan Prokes Covid-19, Tetap terapkan 5M antara lain selalu disiplin memakai masker , jaga kebersihan dengan selalu mencuci tangan bersih dengan sabun atau Hand Sanitizer serta selalu menjaga jarak aman terhadap penyebaran virus covid 19 , Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas dalam aktifitasnya dalam rangka upaya menekan dan mencegah pencegahan penyebaran penularan Covid-19″, Tukas Kasat Samapta AKP Erik Riskandar.

(Dens,Moh Asep)

Tidak ada komentar