Media Partner

Media Partner

Breaking News

Pantau Pelaksanaan Vaksin Massal, Brimob Kalteng Patroli Ke Universitas Palangka Raya

 


Patroli88investigasi.com

Polda kalteng,polri – Satbrimob – Turut serta dalam mensukseskan pelaksanaan vaksin massal di Provinsi Kalimantan Tengah dalam hal ini Kota Palangka Raya, personel Satbrimob Polda Kalteng yang tergabung dalam Ops Patuh Telabang 2021 laksanakan patroli harkamtibmas ditempat vaksin massal di Universitas Palangka Raya Jl.Yos Soedarso Kota Palangka Raya. Rabu (22/09/2021) siang.



Tugas pokok dari satgas ops patuh telabang 2021 sendiri selain meningkatkan disiplin protokol kesehatan Covid-19 dan tertib berlalu lintas dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 serta mewujudkan Kamseltibcar (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban Dan Kelancaran) lalu lintas, juga rutin melaksanakan patroli cipta kondisi guna menciptakan Harkamtibmas (Memelihara Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat) yang kondusif, terutama pelaksanaan vaksin massal yang menjadi perhatian khusus bagi TNI-Polri.

Wadansatbrimob Polda Kalteng AKBP Dostan Matheus Siregar, S.I.K menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi massal untuk masyarakat ini merupakan perhatian khusus yang wajib di perhatikan oleh pemerintah daerah maupun TNI-Polri guna mencegah adanya kericuhan saat proses antri ataupun gangguan kamtibmas dari luar.

“Perlu kita ketahui bersama bahwa Kemendagri RI Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D telah mengubah status provinsi Kalimantan tengah yang awalnya PPKM Level 4, kini berubah menjadi PPKM Level 3, semoga setiap pelaksanaan vaksinasi massal dapat berjalan lancer tanpa adanya hambatan dan tidak ada pelanggaran protokol kesehatan Covid-19 maupun pelanggaran lalu lintas di kota palangka raya,” tuturnya.

(Red,Moh Asep)

Tidak ada komentar