Media Partner

Media Partner

Breaking News

Pantau Debit Air Banjir, Brimob Kalteng Patroli Ke Kecamatan Bukit Rawi

 


Kalteng, patroli88investigasi.com – Personel Satbrimob Polda Kalteng yang tergabung dalam Ops Patuh Telabang 2021 laksanakan patroli ke Kecamatan Bukit Rawi dalam rangka memantau secara langsung debit air banjir yang terjadi di Kecamatan Bukit Rawi. Senin (27/09/20210) siang.




Polda Kalteng sendiri melalui ops patuh telabang rutin melakukan pengecekkan debit air banjir yang terjadi di kota palangka raya, hal yang sama pun dilakukan di kabupaten katingan melalui polres katingan dan beberapa kabupaten lainya yang terkena musibah banjir.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M melalui Wadansatbrimob AKBP Dostan Matheus Siregar, S.I.K menyampaikan bahwa situasi terakhir banjir di kecamatan bukit rawi telah surut, namun untuk kondisi jalan mengalami kerusakan yang cukup berat.

“Kami mengimbau kepada masyarakat yang tinggal didaerah banjir agar selalu waspada dan berhati-hati guna mengantisipasi kerawanan banjir, hindari berada di kawasan sungai maupun parit yang terendam banjir guna mencegah terjadinya peristiwa tenggelam, terutama bagi kaum lansia maupun anak-anak dan diharapkan untuk berhati-hati pada peralatan elektronik serta mengamankan arus listrik saat terjadi banjir, guna mencegah terjadinya konsleting arus listik.” Tuturnya.

(Red,Moh Asep)

Tidak ada komentar