Media Partner

Media Partner

Breaking News

Nuriksan,S.ag siap memajukan dan memberikan perubahan untuk Desa Gembongan jika terpilih sebagai Kuwu


Cirebon, patroli88investigasi.com –Jelang Pemilihan Kuwu (Pilwu) yang akan dilaksanakan secara serentak tahun 2021, di Kabupaten Cirebon, seperti di wilayah Desa Gembongan Kecamatan Babakan Kabupaten Cirebon, beberapa nama bakal calon mulai bermunculan salah satunya yaitu Nuriksan,S.ag

Dengan do’a dan dukungan dari masyarakat setempat, Nuriksan optimis maju dalam pilwu dan berkomitmen untuk membangun Desa Gembongan.


“Alhamdulillah, banyak warga yang mendukung dan mendorong saya untuk maju menjadi Kuwu, ini merupakan sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan baik dan bersama-sama memajukan desa,” ujarnya.

Nuriksan,S.ag  akan membangun desa dengan Motto  Gembongan " BERIMBAT " Bersih, Indah, Bermartabat.

Dijabarkan dalam misi; Untuk menunjang kelancaran membangun desa menuju masyarakat desa gembongan yang damai dan sejahtera, untuk mencapai misi damai dan sejahtera tersebut, maka sebagai Penunjang misi adalah Visi sebagai berikut: 1. terwujudnya pemerintah yang good goverment,  2. Terwujudnya kinerja yang transparant dan accountable, 3. Terwujudnya pelayann prima terhadap masyrakat gembongan, 4. Berinovatif yang positif, 5. Terwujudnya masyarakat Gembongan yang damai dan sejahtera, 6. Terwujudnya masyarakat Gembongan dengan lingkungan bersih dan sehat. 

Untuk Mengoptimalkan penyelenggaraan pemerintahan desa yang adil, cepat dan tepat. Pelaksanaan pembangunan yang berkesinambungan dengan mengedepankan musyawarah dan gotong royong masyarakat, pemberdayaan semua potensi yang ada.

“Arah suatu keberhasilan dalam pembangunan desa akan bergantung pada sumber dana yang akan menunjang diantaranya, ADD, DD, maupun BANPROV atau ada kemungkinan anggaran dari segi yang lainnya, tergantung pada kebijakan yang dikeluarkan oleh Kepala Desa,” tegasnya.

Dalam program kerja yang digagas Nuriksan nantinya, meliputi bidang pemerintahan, bidang pembangunan, bidang pembinaan dan pemberdayaan masyarakat desa serta dalam bidang keagamaan akan di kedepankan.

“Insya Allah saya sudah siap lahir batin. Sederhana saja visi misinya, intinya bersama-sama ingin memajukan desa dengan mengedepankan musyawarah mufakat dengan seluruh elemen masyarakat,” paparnya.

Nuriksan,S.ag menambahkan, dirinya akan melanjutkan silaturahmi dengan tokoh masyarakat desa, meminta arahan dan masukan dalam membangun desa ke depan dengan berazaskan musyawarah dan mufakat" pungkasnya kepada awak media ini. 

(Agus Mulyanto)

Tidak ada komentar