Media Partner

Media Partner

Breaking News

MPC PEMUDA PANCASILA KOTA PEKANBARU SIAPKAN RELAWAN TASK FORCE KEMANUSIAAN PPKM COVID - 19


Pekanbaru,patroli88investigasi.com - Majelis pimpinan cabang Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru Siap menerjunkan Tim Relawan Task Force Kemanusiaan PPKM Covid 19  di kota Pekanbaru.

Tim ini berjumlah 22 orang, merupakan kader - kader pemuda Pancasila kota Pekanbaru yg telah di vaksin dan telah melewati proses seleksi yang ketat.


Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru, Iwan Pansa menjelaskan Tim  ini sebelum di terjunkan ke tengah-tengah masyarakat mereka di bekali dengan pengetahuan terkait PPKM  Covid 19 ini melalui BIMTEK yang di pimpin oleh GUGUS TUGAS NASIONAL PEMUDA PANCASILA.

kegiatan bimtek ini baru saja usai dilaksanakan secara Daring ( Zoom meeting) pada hari Sabtu tanggal 03 September kemarin.

Iwan Pansa menambahkan Relawan Covid 19 ini dinamai Gugus Tugas Cabang ( GTC ) Kota Pekanbaru yg dasar pembentukan nya berdasarkan Instruksi Majelis pimpinan nasional melalui GUGUS TUGAS NASIONAL TASK FORCE KEMANUSIAAN  PPKM COVID 19, yg bekerja sama dengan INDIKA FOUNDATION dan BNPB PUSAT.

Selain mensosialisasikan program Vaksinasi Relawan akan melakukan Penyemprotan disenfektan outdoor dan indoor di tempat umum serta memberikan Ribuan Paket bantuan sembako bagi warga yang sdg isolasi mandiri ataupun yg terdampak akibat PPKM. 

Semua kegiatan relawan akan terpusat di Posko Relawan Task Force Kemanusiaan PPKM Covid 19 di Kantor MPC PEMUDA PANCASILA KOTA PEKANBARU, Jl. kereta Api No. 3-4 Pekanbaru. Tim Relawan di perbolehkan menerima donasi dr pihak lain utk di salurkan ke masyarakat.

Selain itu Iwan Pansa mengatakan Relawan ini akan melibatkan seluruh PAC se kota Pekanbaru, sehingga kita bisa bergerak mencapai tiap sudut kota. Relawan ini  sangat dibutuhkan masyarakat juga membantu Pemerintah dlm penanganan Covid 19 di kota Pekanbaru.

Dalam waktu dekat Tim Relawan ini akan di terjunkan secara resmi, agar dapat segera action membantu masyarakat yang sedang kesusahan akibat pendemi ini, Suhermanto selaku Sekretaris MPC saya percayai mejadi ketua pelaksana kegiatan ini. Tutup Iwan Pansa.

(A-R)

Tidak ada komentar