Media Partner

Media Partner

Breaking News

Meriahkan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66, Satlantas Polres Banjarnegara Gelar Lomba Desain Poster, Ini Para Pemenangnya

               


BANJARNEGARA,patroli88investigasi.com – Satuan Lalu Lintas Polres Banjarnegara menggelar lomba dsain poster dengan tema himbauan keselamatan berlalu lintas dan cegah Covid-19 sejak tanggal 8 hingga 19 September 2021. 




Kapolres Banjarnegara AKBP Fahmi Arifrianto, SH, SIK, MH, M.Si mengatakan, lomba digelar sebagai upaya meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya dan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

"Mengatasi permasalahan bidang lalu lintas wajib bertindak dan melakukan berbagai upaya untuk menciptakan pemerintah yg bertanggungjawab dalam membina dan memelihara kamseltibcarlantas terutama pada kaum milenial," katanya saat memberikan sambutan pada acara penilaian lomba dsain poster di Kantor Bhayangkari Cabang Banjarnegara, Senin (20/9/2021).

Selain itu, kata dia, ditengah situasi menghadapi pandemi covid-19 yang belum juga berakhir, bebagai upaya dan langkah telah dilakukan pemerintah, aparat pemerintahan didukung seluruh elemen masyarakat dalam percepatan penanganan covid-19.

"Maka kita harus terus berupa agar pandemi Covid-19 segera berakhir, " ucapnya.

Kapolres berharap, adanya lomba ini diharapkan mampu meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya, meminimalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas dan menurunnya tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.

"Meningkatkan disiplin dan kesadaran masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan guna cegah covid 19," tuturnya.

Sementara itu, Kasatlantas AKP Erwin Chan Siregar, SH, SIK, MH mengatakan, lomba dsain Poster dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 tahun 2021 dengan tema Himbauan Keselamatan Berlalu Lintas dan Cegah Covid-19 yang diikuti oleh 40 orang.

"Dari dsain poster yang dikirim para peserta kemudian dilakukan penilaian oleh dewan juri," katanya.

AKP Erwin menyebutkan, setelah dilakukan penjurian, juara satu diraih oleh Varella Marta Kirana, juara dua Alberta Tyas Suci Kuswardhani, juara tiga Serli Nabila Dwi Rismawan dan juara harapan Prasasti Alfidyahillah, keempat pemenang berasal dari Siswa Siswi SMA Negeri 1 Banjarnegara.

"Juara satu mendapat hadiah satu juta rupiah, juara dua tujuh ratus lima puluh ribu rupiah, juara tiga lima ratus ribu rupiah, serta ketingga mendaptakan trophy dan piagam, sedangkan juara harapan mendapatkan hadiah piagam dan hadiah menarik," tandasnya.

(Akbar gilar /moh asep)

Tidak ada komentar