Media Partner

Media Partner

Breaking News

Melaksanakan Program Budaya Kerja 5 R, Bidpropam Polda Banten Laksanakan Kerja Bakti*


SERANG - Patroli88investigasi.com--Dimasa pandemi Covid-19 personel Bidpropam Polda Banten rutin melaksanakan olahraga bersama setiap hari Jumat, disamping itu para personel juga melaksanakan kegiatan kerja bakti untuk menerapkan pola hidup bersih khususnya di lingkungan kerja.




Menindaklanjuti program Bidpropam Polda Banten yaitu Budaya Kerja 5 R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin) Subbid Provos Bidpropam Polda Banten melaksanakan kerja bakti di sekitar Kompleks Gedung Provos Polda Banten, Jumat (10/09).


Setelah selesai kegiatan apel pagi, personel Bidpropam Polda Banten langsung melaksanakan kerja bakti disekitar kompleks Gedung Provos Polda Banten. Kegiatan ini dipimpin langsung  oleh Kasubbid Provost Bidpropam Polda Banten Kompol Muhammad Andra Wardhana.


Sementara itu Kasubbid Provost Bidpropam Polda Banten Kompol Muhammad Andra Wardhana menjelaskan bahwa sangat penting dalam menjaga kebersihan lingkungan, karena lingkungan yang bersih akan membawa dampak positif untuk lebih semangat dalam bekerja.


"Untuk menciptakan suasana tetap bersih, asri dan nyaman dilingkungan kantor secara rutin dilaksanakan kerja bakti bersama personel setiap hari Jumat" ujar Andra. 


Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Nursyah Putra juga menghimbau kepada seluruh personel Bidpropam Polda Banten untuk selalu menjaga kesehatan dan disiplin menerapkan protokol kesehatan.


"Dengan mengikuti protokol kesehatan tersebut semoga kita terhindar dari penyebaran Covid-19 ini," tutup Nursyah Putra. (Bidhumas/Mulus)

Tidak ada komentar