Media Partner

Media Partner

Breaking News

Koramil 19 Juwangi Dukung Percepatan Vaksinasi

 Boyolali,patroli88investigasi.com – Percepatan vaksinasi pada Bulan September 2021 terus meningkat terlebih sasaran pelajar usia 12 hingga 18 tahun juga terus digenjot seiring dengan telah berlangsungnya pembelajaran tatap muka (PTM) di Kabupaten Boyolali, (24/09).



Koramil 19 Juwangi Kodim Boyolali  yang diwakili Batituudnya Pelda Sutrisno mengatakan, bahwa vaksinasi pelajar tersebut bertujuan untuk menciptakan kekebalan kelompok terhadap para pelajar yang saat ini akan mulai melaksanakan aktivitas belajar di sekolah.

"Hari ini vaksinasi kita laksanakan di beberapa tempat antara lain SMP Islam Sudirman , SMP N 1 Juwangi, Puskesmas Juwangi dan Balai Desa Juwangi. Kali ini Sasarannya sekitar 1.071 orang pelajar kedua sekolah tersebut dan 500 orang warga Juwangi, Vaksinansi hari ini menggunakan vaksin jenis Sinovac ” ucap Pelda Sutrisno.

Dirinya menegaskan, bahwa vaksinasi tersebut dapat terealisasi berkat sinergitas unsur Forkopincam Juwangi dan Puskesmas  yang terus berupaya memaksimalkan percepatan vasinasi di wilayah Juwangi sebagai bentuk upaya penangana pandemi Covid-19.

"Kita bersinergi bersama dengan Pemerintah Kecamatan Juwangi, Polsek Juwangi dan Puskesmas Puskesmas Juwangi, serta dibantu oleh Pemerintah Desa Juwangi. Dosis vaksin juga melalui dukungan dari Dinas Kesehatan Boyollai Dan Kodim 0724/Boyolali,”katanya.

(Kemplu 72)

Tidak ada komentar