Media Partner

Media Partner

Breaking News

Ketua Pemuda Milenial "Teva Iris" Sarankan Terduga Penganiaya Anggota DPRD Kota Pekanbaru Kooperatif Dan Menyerahkan Diri Kepihak Berwajib

 


Pekanbaru,patroli88investigasi.com - Terkait hebohnya berita yang simpang siur di media sosial tentang dugaan pengeroyokan seorang anggota DPRD Kota Pekanbaru inisial IYS dan anaknya, Teva Iris Ketua Pemuda Milenial Pekanbaru berharap Kepolisian harus cepat tanggap menyikapi laporan. Sabtu 4/9/2021.


Ketua Pemuda Milenial Pekanbaru tetap tenang atas simpang siurnya berita yang saat ini jadi pembicaraan masyarakat Kota Pekanbaru, yang beredar informasi pengeroyokan oleh beberapa orang warga terhadap salah seorang anggota DPRD Kota Pekanbaru yang diketahui telah membuat laporan tentang permasalahan tersebut ke Polresta Pekanbaru.

"Karna ini dalam proses  pihak kepolisian untuk mengungkap kebenaran, ya kita tunggu saja dulu, saya yakin pihak Polresta Pekanbaru bekerja profesional dalam melakukan penegakan hukum diwilayah Kota pekabaru" Ucap Teva Iris.

Iris juga berharap pihak yang diduga melakukan pengeroyokan dan penganiayaan terhadap anggota Dewan tersebut agar bersikap kooperatif dan mempertanggung jawabkan apa yang telah dilakukannya.

"Para terduga pengeroyok anggota Dewan Kota Pekanbaru agar kooperatif dan menyerahkan diri ke Polresta Pekanbaru karena korban telah membuat laporan Polisi terkait kejadian pemukulan dan pengeroyokan itu, lebih baik memyerahkan diri dari pada nanti dijemput paksa oleh petugas kepilisian." Sebut iris mengakhiri pernyataannya.

 ( End )

Tidak ada komentar