Media Partner

Media Partner

Breaking News

Ketua dan Sekretaris Umum DPP APPI Hadiri HUT MEDIA Grup Cerita Riau

Pekanbaru,patroli88investigasi.com - Ketua dan Sekretaris Umum DPP Aliansi Pewarta Pertanian Indonesia (APPI) hadiri acara perayaan HUT Media Cerita Riau Grup di jalan Pahlawan kerja Pekanbaru Sabtu (4/9/21) sekira pukul 11 Wib.

Kedatangan Ketua Umum APPI Alexander Pranoto beserta Sekretaris Umum Satria Utama disambut langsung Oleh Romi Ketua DPD APPI Propinsi Riau yang juga adalah Pimpinan dari Media Cerita Riau grup didampingi oleh Karmila.


Romi dan Karmila adalah pasangan suami istri yang merupakan pimpinan dari media Cerita Riau, Membaca Bangsa dan Kupas Kabar grup, media berita online yang telah memiliki nama dan dikenal aktif dalam memberikan informasi kepada masyarakat baik terkait tentang edukasi, sosial kontrol, ekonomi, politik dan Pemerintahan di kota Pekanbaru dan Propinsi Riau.

Pada kesempatan yang berbahagia tersebut, Ketua Umum DPP APPI Alexander Pranoto menyampaikan ucapan selamat dan semoga kedepan Media Cerita Riau grup dapat semakin berkembang dan mampu bersaing di tengah situasi perkembangan Media yang semakin pesat.

"Saya menyampaikan Selamat HUT Media Cerita Riau Grup,  kedepan semoga semakin maju dan berkembang sebagai salah satu Media sarana Informasi publik bagi masyarakat untuk kemajuan bangsa dan Negara" Sebut Ketua Umum APPI.

Satria Utama Sekretaris Umum APPI pada kesempatan tersebut juga memberi apresiasi dan rasa bangga atas keberhasilan Romi Ketua DPD APPI Riau yang mana bersama Karmila dapat mengelola dan menjalankan Media Cerita Riau Grup. 

"Selamat HUT Media Cerita Riau, Kupas Kabar dan Membaca Bangsa dan Semoga semakin sukses kedepan,"pungkas Satria Utama.

Romi sendiri saat di temui awak media mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum DPP APPI  Alexander Pranoto yang selama ini selalu memberi support dan bimbingan kepada saya, juga terima kasih saya sampaikan kepada Sekretaris Umum Satria Utama yang turut hadir pada hari ini, tak lupa juga kepada segenap hadirin yang telah berkenan datang di acara yang sangat meriah di Ultah ke Tiga (3) media grup saya.

(A-R)

Tidak ada komentar