Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kejar Target Sasaran fisik RTLH kerahkan Mesin Molen untuk percepat Pemlesteran lantai

 


Sukoharjo, patroli88investigasi.com –Kejar target Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ke 112 Kodim 0726 / Sukoharjo kejar kerahkan mesin pengaduk semen-pasir (molen) di lokasi perehaban RTLH. Pengerahan mesin molen ini untuk mempercepat proses pengadukan semen, pasir dan split untuk digunakan untuk pemlesteran lantai, Rabu (22/09/21).

 



"Kami kerahkan mesin pengaduk semen-pasir agar mempercepat proses pemlesteran lantai dalam RTLH di rumah bapak Wagiyo di Dk. Majasto Rt 01/04 Desa Majasto ini. Agar sasaran fisik TMMD dapat diselesaikan sesuai alokasi waktu yang telah ditentukan, dan segera bisa dimanfaatkan hasilnya," kata Babinsa Serda Yulianto.

"Selain untukmempercepat pekerjaan, penggunaan mesin ini supaya bahan material bisa tercampur dengan baik dan hasilnya bisa baik. Kami para Satgas TMMD juga sudah terjun langsung menjadi operator mesin molen," ujar Serda Yilianto.

Selain mesin alat-alat manual tentu saja masih digunakan sebagai alat pendukung, bahkan menjadi lat inti bagi para pekerja. Cangkul, sekop, saringan pasir, linggis, angkong, meteran, waterpass dan semua alat pertukangan, jauh-jauh hari sebelum pelaksanaan TMMD sudah disebar ke semua titik-titik lokasi sasaran fisik untuk digunakan secara maksimal.

Sejauh pemantauan, meski baru berjalan 8 hari sejak dibuka, namun 15 hari sebelumnya sudah dilaksanakan Pra TMMD sehingga hari ini sasaran-sasaran fisik TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo sudah mulai nampak kelihatan hasilnya. Semangat para anggota Satgas juga terlihat untuk mempercepat penyelesaian proyek sesuai target waktu yang telah direncanakan.

(Kemplu 72)

Tidak ada komentar