Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kapolsek Pangandaran Polres Ciamis Menghadiri Rapat Sosialisasi Percepatan Vaksinasi

 


Pangandaran,patroli88investigasi.com - Kapolsek Pangandaran Kompol Haryono, SH., menghadiri rapat sosialisasi percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Pangandaran. Rapat tersebut digelar di Pantai Indah Resort Hotel Pangandaran, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Selasa (7 September 2021).




Rapat sosialisasi ini dipimpin langsung oleh Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata, dan dihadiri oleh Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin serta Sekda Kabupaten Pangandaran. Selain itu juga para Kepala SKPD terkait penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Pangandaran.

Kapolsek Pangandaran Kompol Haryono mengatakan, kehadirannya dalam rapat ini dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas Polri bersama Pemerintah. Terlebih dalam hal penanganan pencegahan Covid-19.

"Polri hadir menjadi salah satu bagian garda terdepan dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satunya pelaksanaan percepatan program vaksinasi di tiap daerah yaitu Kabupaten Pangandaran," kata Kompol Haryono.

Sementara itu, Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata saat Rapat menyampaikan sejumlah hal mengenai percepatan program vaksinasi di Kabupaten Pangandaran. Sebab itu akan berdampak positif yaitu kekebalan kelompok atau herd immunity.

"Kami mangajak seluruh masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi guna terciptanya herd immunity. Selain itu masyarakat diminta untuk tetap mempertahankan protokol kesehatan," kata Bupati.

Bupati menambahkan, pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Pangandaran sampai dengan saat ini sudah mencapai 118.000 orang. "Kita akan lakukan percepatan vaksinasi. Kita targetkan vaksinasi per hari itu 5.000 orang. Untuk itu seluruh Camat dan MUI untuk bisa mesosialisasikan secara gencar di wilayahnya masing-masing," pungkasnya.

(Ayep,Aji/Moh Asep)

Tidak ada komentar