Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kapolsek Mandirancan Vaksinasi Wilayahnya minati Masyarakat

 


Kuningan, patroli88investigasi.com –Markas Polisi Sektor Mapolsek  Mandirancan sesuai dengan intruksi Presiden Polri,Polda dan Polres hal ini Polres Kuningan memrintahkan kepada jajaran Mapolsek wilayah Mandirancan untuk mengelar kegitan gerai Prasisi yang.melibatkan  semua beberapa unsur .


Giat dalam pwrgelaran vaksin bertujuan untuk.menekan orang atau.masyarakat tidak terkena wabah Corona anti body orang yang sudah divaksin  menurutnya tidak gampang terkena  kalaupun terkena akan cepat sembuh

Sukses dalam gelar gerai  vaksinasi sangat diminati oleh masyarakat umunya di wilayah kecamatan Mandirancan sangat atusias.

Menurut Iptu Junaedi Kapolsek Mandirancan mengatakan di sela-sela kesibukanya alhamdulilah sekali kegiatan gerai prasisi vaksinasi di wilayah kami umumnya 12 Desa sudah di laksanakan pergelaran ini melibatkan beberapa unsur seperti tim Medis yang sangat propesional,untuk vaksinasi tingkat SMP sekarang ini sedang kami laksanakan jajaran mapolsek juga selalu memonitoring dalam beberapa kegiatan terus seperti PSPB  yang kemarin kami juga selalu sigap di pos perbatasan antara kuningan dan wilayah Kabupaten Cirebon Alhamdulilah sekali jajaran anggota kami ini selalu di berikan kesehatan sedangkan kami juga sigap siang dan malam.

kami beserta jajaran anggota beserta para Kanit dan lainnya selalu bersukur juga bekerja dengan penuh ihlas serta bertanggung jawab katanya.

Pergelaran vaksinasi yang sekarang di gelar tingkat SMP sangat di minati kaula muda vaksinasi anak anak sekolah bekerja sama dengan tim medis yang sangat propesional hari ini kami  melaksanakan vaksinasi kaula muda alias anak-anak sekolah tingkat SMPN ujar Iptu Junaedi.

Kami beserta jajaran tim.mapolsek selalu tekankan dan selalu menghimbau agar masyarakat patuh terhadap intruksi pemerintah agar masyarakat patuh Prokes dan Kab. Kuningan sekarang ini sudah menjadi  level 2.

Tidak menutup kemungkinan .Pademi belum.berahir untuk.itu kami.menghimbau kepada Masyarakat di 12 Desa Tetap waspada kata Iptu Junaedi.

Wilayah kecamatan Mandirancan yang berada di wilayah utara meliputi 12 Desa.

"Dalam sepanjang saya menjadi Kapolsek angka kriminalitas menurun kami bersukur kepada masyarakat wilayah hukum :Kecamatan Mandirancan selalu taat dan patuh," tandasnya.

kapolsek Iptu Junaedi di dampingi beberapa anggotanya menambahkan kami.beserta jajaran mapolsek selalu kompak.sigap melayani juga mengayomi terhadap masyarakat.

Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi sanjaya mengatakan 26 september 2021. Mapolsek sekabupaten kuningan sesuai dengan intruksi perintah dari kapolri .kapolda untuk mensukseskan gerai prasisi yang di gelar di setiap kantor Mapolsek maupaun kantor.

Kantor yang lainya untuk sekarang ini gerai vaksin terkhusus buat kaula muda di antaranya anak-anak Sekolah.

Kami salut kepada jajaran angota dan.polsek yang bekerja penuh dengan iklas, kami salut dan acungkan jempol bagi jajaran polri yang sudah sigap dalam perintah atasan teruntuk kapolsek dan jajaranya mapolsek mandirancan kami ucapkan banyak.terima kasih atas ketanggapannya dan kesigapanya di hukum wilayahnya. Untuk gerai prasisi yang sukses kami ucapkan juga mantaf sesuai.dengan perintah atasan,pokonamah  good ujar orang nomer satu di Mapolres Kuningan. 

(Agus salam )

Tidak ada komentar