Media Partner

Media Partner

Breaking News

Kapolresta Dampingi Mensos RI Dalam Kunker Ke Riau


Pekanbaru,Patroli88investigasi.com –Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., dampingi Mensos RI Ir. Tri Rismaharini, M.T., beserta rombongan dalam kunjungan kerja ke Riau Atensi bantuan untuk anak-anak terdampak Covid-19. Selasa,(31/08/2021).

Dalam kunjungan kerja ke Riau, Mensos RI meresmikan Sentra Kreasi Anak, penyerahan bantuan atensi, menyerahkan bantuan stimulan keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga (KPM PKH) Graduasi, menyerahkan bantuan Protokol Covid-19 dan menyerahkan bantuan Prokes untuk Karang Taruna di BRSAMPK Rumbai Pekanbaru secara simbolis.




Dalam kunjungan kerja ke Riau, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi dampingi Mensos RI beserta rombongan yang dihadiri oleh Gubernur Riau, H. Syamsuar, Msi., Walikota Pekanbaru, Dr. Firdaus, S.T., M.T., Kapolda Riau diwakili Dirpamobvit, Kombes Pol. Ahmad Amora, S.I.K., beserta Forkompimda Provinsi Riau.

Dalam wawancaranya Mensos RI mengatakan arahan pemerintah saat ini adalah mengutamakan bantuan sosial untuk anak-anak tedampak Covid-19, terutama bagi anak yatim piatu yang terdampak Covid-19.

Pemerintah masih melakukan pendataan terhadap anak-anak tedampak Covid-19 dan tahun depan target pemerintah semua anak-anak Di seluruh Indonesia bisa mendapatkan bantuan," tambahnya.

Kita akan melakukan pendataan lebih menyeluruh lagi untuk anak-anak tedampak Covid-19 di seluruh Indonesia agar nantinya semua anak-anak yang terdampak Covid-19 mendapatkan bantuan, saat ini data yang kita peroleh dari kementerian jumlah anak yatim kurang lebih empat juta jiwa," Sambungnya.


#HUMAS POLRESTA PEKANBARU

(A-R,Moh Asep)

Tidak ada komentar